5 Adegan Berkesan Reborn Rich yang Mau Tamat, Rating Drama Song Joong Ki Salip SKY Castle

Jelang tamat, intip beberapa adegan berkesan Reborn Rich yang ratingnya tinggi ini!

Yohanes Endra
Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:26 WIB
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea baru Song Joong Ki yaitu Reborn Rich semakin seru jelang episode terakhirnya. Sebelum nonton dua episode finalnya pekan ini, yuk kita simak dulu beberapa adegan berkesan Reborn Rich yang seru abis!

Bila tak ada halangan, Reborn Rich akan menayangkan dua episode finalnya yaitu episode 15 pada Sabtu (24/12/2022) dan episode 16 atau episode terakhirnya pada Minggu (25/12/2022). Dilansir Soompi, Reborn Rich meraih rating 24,9 persen untuk episode ke-14 pekan lalu (18/12/2022) dan ini artinya dia sudah mengalahkan SKY Castle yang meraih 23,8 persen untuk episode terakhirnya.

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Masih ada dua episode tersisa, apakah Reborn Rich juga akan melampaui rekor The World of the Married yang meraih 28,4 persen? Sebelum nonton episode terbarunya, langsung saja kita intip beberapa adegan berkesan Reborn Rich di bawah ini di mana jalan cerita dan fakta menariknya dilansir dari Soompi dan lainnya. Awas spoiler ya!

Baca Juga: 'Reborn Rich' Kalahkan 'Sky Castle' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi!

1. Yoon Hyun Woo Terlahir Kembali Sebagai Jin Do Joon

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Reborn Rich memang mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris setia keluarga chaebol yang sudah bekerja keras di Soonyang tanpa lelah. Namun, dia malah dijebak karena kasus penggelapan dan meninggal dunia. Namun tepat saat dia menghadapi kematian, kesempatan ajaib datang padanya.

Yoon Hyun Woo tiba-tiba terbangun pada tahun 1987 sebagai Jin Do Joon muda (Kim Kang Hoon). Yoon Hyun Woo mulai mengubah nasib keluarga Jin setelah dia mendadak menjadi cucu bungsu Jin Yang Chul (Lee Sung Min), pendiri Soonyang Group. Jin Do Joon dewasa yang juga diperankan Song Joong Ki pun menyiapkan skema balas dendam untuk mengambil alih perusahaan.

Baca Juga: Blak-blakan! Perankan Dua Karakter di Reborn Rich, Song Joong Ki Sempat Ngaku Tertekan

2. Jin Do Joon Bertemu Seo Min Young saat Masih Kuliah

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Yoon Hyun Woo yang sekarang hidup sebagai Jin Do Joon berhasil mengubah pikiran dan mengambil hati kakeknya yang dingin dengan menggunakan pengetahuannya tentang masa depan. Jin Do Joon nantinya bertemu dengan wajah yang dikenalnya dari kehidupan masa lalunya sebagai Yoon Hyun Woo.

Jin Do Joon terkejut saat mengenali Seo Min Young (Shin Hyun Bin), jaksa penuntut tegas yang mendapat julukan "malaikat maut Soonyang". Beda dengan pertemuan pertama mereka yang menegangkan di Soonyang, Seo Min Young sekarang masih menjadi mahasiswi menggemaskan. Reuni sekaligus pertemuan pertama mereka ini mengesankan pemirsa.

Baca Juga: 9 Potret Song Joong Ki di Reborn Rich, Siap Bikin Klepek-Klepek Lagi Setelah Vincenzo

3. Jin Do Joon Mencoba Menyelamatkan Kehidupan Ibunya

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Hal pertama yang dilakukan Yoon Hyun Woo saat pertama kali bangun pada tahun 1987 adalah bergegas menemui ibunya, Han Kyung Hee (Seo Jeong Yeon) yang saat itu masih hidup. Namun karena dia sekarang adalah Jin Do Joon alih-alih Yoon Hyun Woo, dia cuma bisa melihatnya dari jauh.

Meski tahu restoran ibunya akan gulung tikar karena kesulitan ekonomi, Jin Do Joon berhasil dilayani sebagai pelanggan terakhir restoran tersebut. Senyuman hangat ibu Yoon Hyun Woo tanpa mengetahui bahwa dia adalah putranya sendiri membuat momen itu begitu menyedihkan. Jin Do Joon yang kaya berusaha menyelamatkan ibunya, namun tentu saja bukan Reborn Rich namanya kalau tidak mengejutkan hasilnya.

Baca Juga: 8 Pesona Shin Hyun Bin di Reborn Rich, Aktris Cantik yang Jadi Lawan Main Song Joong Ki

4. Jin Do Joon Buru Dalang di Balik Kasus Kecelakaan

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Jin Do Joon berusaha menemukan dalang di balik kecelakaan yang melibatkan dirinya dan kakeknya Jin Yang Chul (Lee Sung Min). Jin Yang Chul curiga bahwa dalang tersebut adalah salah satu anaknya karena dia memutuskan untuk menunjuk Jin Do Joon sebagai presiden perusahaan induk.

Jin Do Joon sempat meminta bantuan jaksa Seo Min Young (Shin Hyun Bin) untuk mengumpulkan bukti dan saksi atas kecelakaan tersebut. Namun, Jin Do Joon akhirnya tahu kalau dalang semua itu adalah neneknya sendiri yaitu Lee Pil Ok (Kim Hyun).

Jin Do Joon lalu memperingatkan neneknya bahwa jika rahasia tentang kondisi kakeknya yang tengah sakit terbongkar, dia akan melapor ke polisi dan menyerahkannya terkait kasus percobaan pembunuhan. Jin Do Joon yang menutupi perbuatan neneknya demi menyelamatkan kakeknya, dan Seo Min Young yang ingin mengungkap kebenaran demi Jin Do Joon terlibat konflik sengit.

5. Jin Yang Chul Meninggal Dunia

Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Salah satu adegan berkesan Reborn Rich adalah saat Jin Yang Chul (Lee Sung Min) meninggal dunia. Yang mengejutkan adalah dia tidak meninggalkan warisan apa pun untuk cucu kesayangannya yaitu Jin Do Joon.

Lee Pil Ok (Kim Hyun) lalu mentransfer semua sahamnya ke Jin Do Joon, dan jaksa Seo Min Young (Shin Hyun Bin) tahu bahwa Jin Do Joon sebenarnya memiliki bukti dari kasus percobaan pembunuhan. Masih harus dipantau episode terakhirnya nanti bagaimana nasib Jin Do Joon selanjutnya di Soonyang dan apakah dia akhirnya akan mengungkap siapa dalang yang menjebak dan membuat Yoon Hyun Woo meninggal.

Itu dia beberapa adegan berkesan Reborn Rich, drama baru Song Joong Ki yang ratingnya sudah mengalahkan SKY Castle dan akan segera tamat pekan ini. Tentunya masih ada banyak adegan berkesan lainnya karena drama ini keren sekali dan lebih baik kamu tonton sendiri. Jangan lupa nonton dua episode terakhir Reborn Rich pada Sabtu (24/12/2022) dan Minggu (25/12/2022) di JTBC atau Viu. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Our Blooming Youth sudah tayang perdana, intip yuk potret Lee Tae Sun yang curi atensi!
kpop | 15:50 WIB
Tayang bulan depan, intip yuk sinopsis Soulmate yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Jeon So Nee!
kpop | 08:00 WIB
Yuk kenalan dengan para pemeran murid SMA di Crash Course in Romance, ada Roh Yoon Seo!
kpop | 15:12 WIB
Bakal memikat penonton, kepoin potret Pyo Ye Jin di Our Blooming Youth yuk!
kpop | 17:45 WIB
Pacar bule Song Joong Ki kini tengah mengandung anaknya.
kpop | 16:11 WIB
Bakal keren nih, intip yuk beberapa fakta Welcome to Samdalri yang incar Ji Chang Wook!
kpop | 13:58 WIB
Selamat ulang tahun, Pyo Ye Jin. Intip yuk beberapa drama terbarunya yang pastinya keren!
kpop | 12:26 WIB
Adu akting dengan Kim Young Kwang, intip yuk deretan potret Lee Sung Kyung di Call It Love!
kpop | 17:15 WIB
Intip potret keren Kim Ok Vin sebagai pengacara di drama barunya, Love to Hate You!
kpop | 15:50 WIB
Pyo Ye Jin kembali ke Taxi Driver Season 2, intip potretnya yang mempesona yuk!
kpop | 15:49 WIB
Tampilkan lebih banyak