Stories Artist

Kpop

Singgung Tobat, Choi Siwon Blak-blakan saat Ditanya Kesiapan Mati Hari ini

Choi Siwon masih bersikap seperti orang biasa pada umumnya.

Yohanes Endra
Kamis, 22 September 2022 | 20:41 WIB
Drama Choi Siwon (Soompi)
Drama Choi Siwon (Soompi)

Matamata.com - Percakapan seru antara Boy William dengan Choi Siwon 'sang kembaran' akhirnya diungkap ke publik. Pembicaraan mendalam soal kehidupan juga terangkum dalam konten yang dibagikan YouTube BW pada Kamis (22/9/2022).

Boy William mengaku terkesan saat berbincang dengan Choi Siwon. Pasalnya dengan ketenarannya yang mendunia, Choi Siwon masih bersikap seperti orang biasa pada umumnya.

"Aku hanya orang biasa saja, aku bukan siapa-siapa. Aku selalu bersyukur atas berkat yang Tuhan kasih padaku. Karena memang aku bukan siapa-siapa, aku selalu bilang ke orang-orang begitu," ujar Choi Siwon.

Boy William kemudian memberikan pertanyaan yang cukup sulit dijawab. "Kalo Tuhan mengambil nyawamu hari ini, siap nggak?" tanya Boy.

Lagi-lagi Choi Siwon menjawab seperti orang pada umumnya. Personel Super Junior tersebut mengaku akan bertaubat terlebih dahulu.

"Oh, kalau itu kayaknya aku harus tobat dulu," jawab Choi Siwon yang menggunakan bahasa Inggris saat berbincang-bincang dengan Boy William.

Boy William dan Choi Siwon. (Instagram/boywilliam17)
Boy William dan Choi Siwon. (Instagram/boywilliam17)

Jawaban Choi Siwon yang apa adanya sukses mengundang tawa. Lebih jauh, Choi Siwon dan Boy William membicarakan makna kebahagiaan dari uang.

"Uang itu penting, tapi bukan segalanya," tegas Choi Siwon.

Menurut Choi Siwon, lebih penting menjadi orang yang tangguh dan dihargai, maka uang akan mengikuti. Saat ditanya seberapa kaya, Choi Siwon kembali memberi jawaban yang mengundang tawa.

"Mana handphone-ku?" canda Choi Siwon mengakhiri pembicaraan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # choi siwon # boy william # choi siwon tak siap mati

Hot Video

Berita Terkini