Stories Artist

Kpop

4 Fakta May It Please The Court, Duet Maut Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung Sebagai Pengacara

Drama baru Jung Ryeo Won akan tayang di Disney+, intip yuk fakta May It Please The Court!

Ade Wismoyo
Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:16 WIB
Fakta May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)
Fakta May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Fakta May It Please The Court langsung banyak dicari karena drama keren ini akan tayang di bulan September. Terutama karena drama ini akan dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. 

Yup, serial original Disney+ berjudul May It Please The Court akan tayang bulan depan. Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Let's Start the Defense ini merupakan drama misteri hukum tentang dua pengacara terampil yang benar-benar berlawanan saat memecahkan kasus.

Fakta May It Please The Court (Kolase Instagram/@yoanaloves/@290_83)
Fakta May It Please The Court (Kolase Instagram/@yoanaloves/@290_83)

Buat kamu yang sudah penasaran, yuk langsung saja kita kepoin fakta May It Please The Court sebelum nonton dramanya bulan depan. Simak plot cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng yuk!

1. Cerita May It Please The Court yang Menarik dan Penuh Misteri

Fakta May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)
Fakta May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

May It Please The Court adalah drama misteri hukum tentang dua pengacara yang benar-benar berbeda saat menangani sebuah kasus bersama demi menemukan kebenaran yang tersembunyi. Jung Ryeo Won akan berperan sebagai pengacara berdarah dingin bernama Noh Chak Hee, sementara Lee Kyu Hyung akan bertransformasi menjadi pengacara eksentrik bernama Jwa Shi Baek. 

Setiap episode May It Please The Court akan didasarkan pada kasus kehidupan nyata dari esai berjudul sama dengan drama. Seiring dengan cerita yang mendalam, drama ini akan memikat pemirsa dengan kasus pembunuhan berantai yang misterius. Emosi menyentuh Noh Chak Hee, seorang pengacara sukses yang akhirnya mewakili kasus yang kalah juga akan menjadi poin yang menarik. 

2. Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Hebat

Fakta May It Please The Court (Kolase Instagram/@yoanaloves/@290_83)
Fakta May It Please The Court (Kolase Instagram/@yoanaloves/@290_83)

May It Please The Court akan disutradarai oleh sutradara produksi Kang Min Gu yang ikut menyutradarai Itaewon Class. Sementara itu, drama ini akan ditulis oleh penulis pemula Kim Dan yang pernah memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest, dan akan diproduksi oleh Arc Media, perusahaan produksi di balik The King's Affection yang memperluas basis K-content domestik dan internasional.

Para pemeran akan menyuguhkan misteri berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik untuk menunjukkan kisah dua pengacara pembela umum yang memiliki kepribadian, nilai, dan filosofi hukum yang sangat berbeda. Namun, mereka akan bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

3. Karakter Jung Ryeo Won

Fakta May It Please The Court (Instagram/@yoanaloves)
Fakta May It Please The Court (Instagram/@yoanaloves)

Jung Ryeo Won berperan sebagai Noh Chak Hee, wanita yang pernah menjadi pengacara unggulan dengan tingkat kemenangan tertinggi, tetapi kini dia menjadi pengacara pembela publik. Dia adalah pengacara berdarah dingin yang akan melakukan apapun selama itu mengarah pada kesuksesan baginya. 

Dia adalah seseorang yang bekerja keras dan akan melalui segala cara untuk memenangkan sebuah kasus. Namun sebelum dia dipromosikan setahun lalu, Noh Chak Hee malah terjerat kasus tertentu yang membuat lisensinya hampir dicabut. Tujuannya adalah untuk kembali ke firma hukum secepatnya.

May It Please The Court adalah drama comeback Jung Ryeo Won setelah 3 tahun karena dia terakhir membintangi drama Diary of a Prosecutor tahun 2019. Sebelumnya dia sempat membintangi drama Bubble Gum, Witch at Court, Wok of Love dan lainnya.

4. Karakter Lee Kyu Hyung

Fakta May It Please The Court (Instagram/@290_83)
Fakta May It Please The Court (Instagram/@290_83)

Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai pengacara eksentrik Jwa Shi Baek yang akan melalui semua suka dan duka begitu dia berkomitmen. Dia adalah orang yang dingin dan tanpa ampun kepada yang kuat, namun bersikap baik hati dan ramah kepada yang lemah. 

Ketika lulus dari sekolah hukum, dia mampu menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di salah satu dari tiga firma hukum teratas. Namun, dia menolak semuanya dan menjadi pengacara pembela publik. Jwa Shi Baek punya kehidupan yang sangat tertutup, bahkan sekretarisnya yang telah lama bekerja dengannya tidak mengetahuinya.

Tahun 2021 lalu, Lee Kyu Hyung membintangi drama Hospital Playlist 2, Voice 4, Racket Boys, The Witch's Diner, Would You Like a Cup of Coffee? dan Happiness. Dia juga bergabung dengan All of Us Are Dead, Casino, dan film Seoul Vibe tahun 2022 ini. 

Itu dia beberapa fakta May It Please The Court, duet maut Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung sebagai pengacara hebat di drama misteri hukum terbaru. Drama ini akan tayang di Disney+ di bulan September 2022. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta may it please the court # may it please the court # jung ryeo won dan lee kyu hyung

Hot Video

Berita Terkini