Kpop

RM BTS Pamer Sepeda di Teaser Album Foto, Harganya Bikin Syok: Sepeda Rasa Motor

RM BTS pamer kendaraan di teaser foto album terbaru, harganya tak sembarangan.

Nur Khotimah | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 23 Agustus 2022 | 23:00 WIB
RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Menyusul J-Hope yang sudah sukses dengan album solonya, Jungkook dan RM BTS dikabarkan segera merilis proyek mereka berupa photo-folio. Sebelumnya, agensi telah merilis teaser foto untuk photo-folio solo milik Jungkook.

Kini tiba waktunya bagi RM untuk memperlihatkan persiapan proyek solonya. Berjudul Me, Myself, and RM - Entirety, photo-folio milik RM BTS nantinya bisa dipesan dengan pre-order melalui situs Weverse.

Teaser foto untuk proyek tersebut pun sudah dirilis sejak Minggu (21/8/2022) lalu. Foto-foto tersebut ditampilkan dengan berbagai versi, mulai dari yang penuh warna sampai hitam putih.

Setidaknya ada tiga versi untuk teaser foto proyek solo milik leader BTS. Ada yang menunjukkan wajahnya dari dekat, dipenuhi bintik-bintik menggemaskan yang membuat penggemar menjadi menjerit.

Kemudian ada versi hitam putih, dengan gaya busana yang elegan dan lebih formal. Sementara itu, foto terakhir memperlihatkan RM yang mengenakan pakaian lebih berwarna sembari menaiki sepeda.

Melansir dari akun Instagram Bangtan Outfit, sepeda yang terlihat dalam teaser tersebut bukan kendaraan sembarangan. Sama seperti outfit yang lainnya, sepeda ini memiliki harga yang tidak murah.

Sepeda yang dinaiki oleh RM tersebut ternyata produk keluaran brand PLUM Motorbikes. Brand ini berasal dari Amerika Serikat, dengan berbagai koleksi kendaraan yang berkualitas.

Sepeda tersebut didominasi dengan warna merah dan hitam. Untuk harganya pun sangat mengejutkan, mencapai sekitar Rp51,9 juta untuk satu produk.

Warganet yang mengetahui harganya pun langsung dibuat syok. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa sepeda ini rasa motor.

"Sepeda rasa motor," ungkap seorang warganet.

"Sepeda bukan sembarang sepeda," tambah lainnya.

Sementara itu, ada juga warganet yang curhat bahwa harga motornya saja lebih murah ketimbang biaya untuk membeli sepeda RM.

"Sepeda yang harganya ngelebihin harga motor gua di rumah," curhat seorang warganet.

"Motorku sama sepedanya juga mahal sepedanya," tambah lainnya.

Tags # sepeda # rm bts # jungkook # photo-folio # bts

Hot Video

Berita Terkini