Kpop

5 Fakta Brain Cooperation, Drama Investigasi Komedi Baru Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa main drama bareng, simak yuk fakta Brain Cooperation yang menarik!

Yohanes Endra
Rabu, 27 Juli 2022 | 05:00 WIB
Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622 dan Soompi)
Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622 dan Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan duet maut Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun di drakor baru. Makanya kamu wajib banget kepoin fakta Brain Cooperation, drama baru mereka yang sedang ramai diperbincangkan.

Dilansir Soompi pada hari Senin (25/7/2022), Jung Yong Hwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru di KBS2 bertajuk Brain Cooperation (judul literal). Drama investigasi komedi ini patut diantisipasi karena akan sangat menghibur dan menyentuh.

Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622 dan Soompi)
Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622 dan Soompi)

Yang sudah kepo dengan fakta Brain Cooperation yang dibintangi Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun ini, boleh banget kepoin ulasannya di bawah ini. Simak jalan ceritanya dan karakter menarik yang diperankan oleh mereka seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita cekidot bareng!

1. Cerita Brain Cooperation yang Menarik dan Menghibur

Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622/Soompi/@jiwonci00)
Fakta Brain Cooperation (Kolase Instagram/@jyheffect0622/Soompi/@jiwonci00)

Brain Cooperation disebut-sebut sebagai drama investigasi komedi sains otak pertama Korea yang ringan, relatable, dan penuh dengan sifat manusiawi. Ceritanya tentang dua pria yang bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak yang langka.

Drama ini akan menyuguhkan tawa dan pesan menyentuh saat ahli saraf Shin Ha Ru yang memiliki otak yang sangat istimewa berkolaborasi dengan detektif Geum Myung Se yang punya otak yang gampang dipengaruhi. Jung Yong Hwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won akan bergabung dengan drama ini.

Drama yang menyoroti proses kerja tim antara petugas polisi dengan latar belakang adu akal yang sengit ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jin Seo. Dia sebelumnya pernah menyutradarai drama hits Strongest Chil Woo, Becoming a Billionaire, Babyfaced Beauty, dan Revolutionary Sisters.

2. Karakter Jung Yong Hwa

Fakta Brain Cooperation (Instagram/@jyheffect0622)
Fakta Brain Cooperation (Instagram/@jyheffect0622)

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai ahli saraf yang bernama Shin Ha Ru. Dia lahir sebagai generasi ketiga dari keluarga dokter yang terpandang dan tajir.

Shin Ha Ru adalah pria percaya diri yang bertindak dan berbicara tanpa rasa takut sesuai dengan keyakinannya. Dia tega bertindak kejam tanpa belas kasihan kepada orang-orang yang dia anggap sampah.

Ini merupakan drama Korea baru Jung Yong Hwa setelah penampilannya yang mengesankan di Sell Your Haunted House tahun 2021. Berkat aktingnya di drama itu, dia memenangkan penghargaan Excellence Award for Actor in a Mini-Series di KBS Drama Awards 2021.

3. Karakter Cha Tae Hyun

Fakta Brain Cooperation (Soompi)
Fakta Brain Cooperation (Soompi)

Cha Tae Hyun akan memerankan detektif baik hati bernama Geum Myung Se yang suka menolong orang lain. Karena cara bicaranya yang blak-blakan dan penampilan luarnya yang macho, Geum Myung Se sering dikira detektif korup oleh orang-orang yang tidak mengenalnya.

Namun tidak seperti penampilan luarnya, Geum Myung Se sebenarnya adalah orang yang ramah dan baik hati. Usai memerankan detektif yang tulus di Team Bulldog: Off-duty Investigation dan Police University, Cha Tae Hyun sekali lagi akan memikat pemirsa dengan penampilannya sebagai detektif yang keren. Cha Tae Hyun juga akan bergabung di drama baru lainnya, yaitu Moving di Disney+.

4. Karakter Kwak Sun Young

Fakta Brain Cooperation (Soompi)
Fakta Brain Cooperation (Soompi)

Kwak Sun Young akan bertransformasi menjadi Seol So Jung, Penyidik Hipnosis Forensik yang pemalu. Seol So Jung lebih sensitif terhadap stres daripada orang pada umumnya. Bahkan jantungnya mulai berdebar kencang saat dia memberikan instruksi kepada bawahannya.

Seol So Jung adalah orang yang pemalu, namun dia akan mengalami situasi yang benar-benar mengubah kepribadiannya. Ini merupakan drama baru Kwak Sun Young usai Hospital Playlist 2 dan Inspector Koo tahun 2021, dan dia juga punya drama baru tahun ini bertajuk Call My Agent!

5. Karakter Ye Ji Won

Fakta Brain Cooperation (Instagram/@jiwonci00)
Fakta Brain Cooperation (Instagram/@jiwonci00)

Ye Ji Won akan memerankan mantan istri Geum Myung Se yang bernama Kim Mo Ran. Kim Mo Ran punya libido yang tinggi hingga dia sering berganti pasangan kencan, bahkan berselingkuh dengan dua atau tiga orang lainnya.

Bahkan setelah perceraiannya, Kim Mo Ran dengan berani meminta berbagai bantuan kepada Geum Myung Se. Ini merupakan drama baru Ye Ji Won setelah Dinner Mate dan Do Do Sol Sol La La Sol tahun 2020, serta The King of Tears, Lee Bang-Won tahun 2021-2022.

Itu dia fakta Brain Cooperation, drama investigasi komedi baru Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun bersama Kwak Sun Young dan Ye Ji Won. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # brain cooperation # brain cooperation # fakta brain cooperation # jung yong hwa

Hot Video

Berita Terkini