Kpop

Kim Seon Ho Diserbu Wartawan di Bandara, Sikapnya Jadi Sorotan!

Kim Seon Ho akhirnya muncul di hadapan publik. Langsung diserbu wartawan.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 18 April 2022 | 14:30 WIB
Kim Seon Ho (soompi)
Kim Seon Ho (soompi)

Matamata.com - Kim Seon Ho sempat diterpa rumor buruk di tahun 2021 lalu. Ia difitnah memaksa seorang wanita yang dulu pernah jadi pacarnya untuk melakukan aborsi.

Rumor itu kabarnya disebarkan sendiri oleh mantan kekasihnya. Memang benar sang pacar pernah hamil tapi Kim Seon Ho tak memaksa untuk aborsi. Ia bahkan berniat menikahi sang kekasih.

Rumor tak terbukti, Kim Seon Ho langsung banjir dukungan dari para fans. Ia pun akhirnya melanjutkan syuting film baru berjudul 'Sad Tropical'.

Syuting film tersebut mengambil latar di Thailand. Kim Seon Ho lantas terbang ke Thailand untuk syuting beberapa waktu lalu.

Syuting berakhir, aktor 35 tahun itu langsung kembali ke Korea. Setibanya di Bandara Incheon, Kim Seon Ho langsung diserbu wartawan.

Kim Seon Ho (instagram.com)
Kim Seon Ho (instagram.com)

Pasalnya pasca terseret rumor, ia tak pernah terlihat di depan publik. Tentu kehadiran Kim Seon Ho di bandara membuat kehebohan.

Ia langsung didekati para wartawan yang ingin memotret. Kim Seon Ho nampak tak nyaman dengan banyaknya kamera yang menyorot dirinya.

Meski begitu, Kim Seon Ho berusaha untuk memberi salam kepada wartawan meski wajahnya terlihat memandang ke bawah dan tatapannya nampak kosong.

Saat kedatangan Kim Seon Ho diunggah oleh Dispatch di Instagram, para fans terlihat khawatir melihat para wartawan yang nekat mendekat.

"Kasihan lihat Seon Ho, masih belum bgitu nyaman ketika sampai Korea, apa karena lelah atau masih berhati-hati..  Padahal di Thai dia kayak happy dan bebas... Be happy, support you," tulis netizen.

"itu mba mba ngambil videonya terlalu dekat banget, kasihan jadi gak nyaman gituh," sahut lainnya.

Tags # kim seon ho # hometown cha cha cha # sad tropical

Hot Video

Berita Terkini