Kpop

5 Fakta Little Women, Drakor Baru Sutradara Vincenzo Dibintangi Kim Go Eun

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dikonfirmasi bintangi Little Women. Simak fakta-faktanya!

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 24 Desember 2021 | 16:00 WIB
Fakta Fakta Little Women (Soompi)
Fakta Fakta Little Women (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar bahagia buat penggemar drama Korea. Drakor Little Women sudah mengonfirmasi tiga pemeran utama wanitanya yakni, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Fakta Little Women langsung panas diperbincangkan  karena pemirsa nggak sabar melihat para artis ternama adu akting bareng.

Little Women memang berkisah soal kehidupan tiga saudara perempuan yang tumbuh bersama dalam kemiskinan. Aktor Korea yang sedang naik daun, Wi Ha Joon sedang diincar untuk peran utama prianya.

So, kamu penasaran dengan fakta Little Women yang akan tayang di tvN ini? Simak selengkapnya ulasannya di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Sinopsis Little Women

Fakta Little Women (Soompi)Little Women adalah drama Korea terbaru tentang tiga saudara perempuan yang punya ikatan erat karena sama-sama tumbuh dewasa dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari tiga kakak beradik saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea.

Aktris Korea cantik, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu akan memerankan tiga kakak beradik tersebut. Sementara Wi Ha Joon sedang dilirik jadi pemeran utama pria.

2. Garapan Sutradara 'Vincenzo' dan Penulis 'Mother'

Fakta Little Women (Kolase Asianwiki)
Fakta Little Women (Kolase Asianwiki)

Little Women akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang pernah menggarap drama keren bertajuk Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo. Vincenzo yang merupakan salah satu drama terbaik tahun ini dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, dan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bekerjasama untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Jung Seo Kyung yang pernah menulis drakor Mother dibintangi Lee Bo Young. Ceritanya tentang Soo Jin (Lee Bo Young), seorang guru sementara di sekolah dasar tempat Hye Na (Heo Yool) bersekolah. Soo Jin tahu kalau Hye Na kerap dianiaya ibu kandungnya dan memutuskan untuk mengadopsinya.

2. Karakter Kim Go Eun

Fakta Little Women (Instagram/@ggonekim)
Fakta Little Women (Instagram/@ggonekim)

Di drama ini, Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua, Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan menghasilkan banyak uang. Tumbuh dalam kemiskinan yang ekstrim, hidup seperti orang normal lainnya adalah impiannya. Namun, sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Kim Go Eun sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya lewat banyak drama keren. Meski sudah berakting di film sejak 2011, Kim Go Eun baru main drama tahun 2016 lewat Cheese in the Trap. Popularitasnya terus meroket sejak Goblin dan The King: Eternal Monarch tayang. Tahun 2021 ini, Kim Go Eun comeback di Yumi's Cells.

3. Karakter Nam Ji Hyun

Fakta Little Women (Instagram/@hyuniiiiiii_95917)
Fakta Little Women (Instagram/@hyuniiiiiii_95917)

i Little Women, Nam Ji Hyun akan berperan sebagai saudara perempuan kedua, Oh In Kyung. Dia adalah seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Dia mulai menggali kebenaran ketika sebuah kasus misterius di hari-hari awalnya menjadi reporter kembali mencuat.

Nam Ji Hyun sudah wara-wiri di dunia hiburan sejak kecil. Dia dulunya sering membintangi drama sebagai karakter muda dari sang aktris utama. Drama-dramanya yang wajib ditonton, termasuk Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook dan 100 Days My Prince bareng D.O EXO. Nam Ji Hyun membintangi The Witch's Diner bersama Song Ji Hyo tahun 2021.

4. Karakter Park Ji Hu

Fakta Little Women (Instagram/@03_hu)
Fakta Little Women (Instagram/@03_hu)

Park Ji Hu atau Park Ji Hoo akan memerankan Oh In Hye, si bungsu yang diliputi banyak cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Walaupun dia tak pernah memakai perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka, dia berhasil memasuki sekolah menengah seni karena bakat alaminya.

Aktris kelahiran 2003 ini sudah memukau banyak penggemar Korea dengan akting keren dan visualnya yang manis. Park Ji Hu membintangi drama Sweet Revenge 2, Beautiful World, dan All of Us Are Dead. Dia juga membintangi film ternama seperti Fabricated City dan House of Hummingbird.

5. Wi Ha Joon Diincar Jadi Pemeran Utama Pria

Dilansir Soompi pada tanggal 18 Oktober, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Wi Ha Joon akan berperan sebagai

Fakta Little Women (Instagram/wi__wi__wi)
Fakta Little Women (Instagram/wi__wi__wi)

pemeran utama dalam Little Women. Agensi Wi Ha Joon, MSteam Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktor memang menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan sedang mempertimbangkannya.

Wi Ha Joon mendapatkan pujian dari pemirsa untuk aktingnya dalam serial Squid Game yang berjaya di Netflix. Saat ini, Wi Ha Joon tengah membintangi drama Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook. Di sini Wi Ha Joon berperan sebagai K, 'crazy guy' yang membuat kehidupan 'bad guy' bernama Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) jungkir balik.

Itu dia deretan fakta Little Women, karya sutradara Vincenzo yang akan dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022 melalui tvN. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta little women # fakta little pemain # little women

Hot Video

Berita Terkini