Kpop

Starship Kenalkan Member Terakhir IVE, Masih Muda Banget!

Sang maknae IVE bernama Leeseo diperkenalkan ke publik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 08 November 2021 | 10:55 WIB
Leeseo IVE (Instagram/@officialstarship)
Leeseo IVE (Instagram/@officialstarship)

Matamata.com - Starship Entertainment akan segera mendebutkan girl group baru yang diberi nama IVE. Starship akhirnya mengungkap member terakhir sekaligus yang termuda usai sebelumnya mengungkap 5 member IVE. 

Lewat Instagram, Starship membagikan sosok member terakhir pada hari Senin (08/10/21). Sang maknae IVE bernama Leeseo diperkenalkan ke publik.

Keenam Member IVE (Instagram/@ivestarship)
Keenam Member IVE (Instagram/@ivestarship)

Tak kalah dari 5 member IVE yang lain, Leeseo juga punya wajah yang sangat cantik. Ia tampil dengan rambut hitam panjang dan riasan yang natural.

Pada foto kedua, aura Leeseo tampak lain dengan foto pertama. Leeseo hanya mengenakan kaos warna putih dan terlihat sangat muda.

LEESEO IVE (instagram.com)
LEESEO IVE (instagram.com)

Ternyata Leeseo lahir pada 21 Februari 2021 yang artinya usianya baru 14 tahun.

Soal usia Leeseo yang masih sangat muda juga disorot netizen. Tapi banyak yang beranggapan bahwa wajah calon idol itu terlihat sangat matang.

"Berasa tua gw, masih 14 tahun ini adeknya woy," tulis netizen. "Tp nggak keliatan kek 14 tahun sih, mukanya udah mateng. Auranya juga terpancar," sahut lainnya.

LEESEO IVE (instagram.com)
LEESEO IVE (instagram.com)

"Muda banget dooong 14 tahun. tapi mukanya dah dewasa," timpal netizen. "Cantik banget, auranya juga udah keliatan," pungkas netizen.

Sebelumnya Starship sudah memperkenalkan 5 member IVE yakni Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz dan Rei. Belum debut, visual member IVE disebut kelewat memesona.

Tags # ive # starship entertainment # leeseo # leeseo ive

Hot Video

Berita Terkini