Kpop

Wajahnya Muncul Lagi, Kim Seon Ho Tak Kena Penalti Iklan

Wajah Kim Seon Ho sebagai brand ambassador sempat hilang imbas skandal aktor K.

Irma Joanita
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:10 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Kasus aktor K yang dihadapi oleh Kim Seon Ho sempat membuat wajahnya hilang dari beberapa iklan. Hal ini bermula dari unggahan mantan kekasih Kim Seon Ho soal skandal aborsi dan penipuan pernikahan.

Kim Seon Ho pun muncul dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia bahkan berniat mundur dari 2Days1Night.

Drama Kim Seon Ho (imdb)
 Kim Seon Ho (imdb)

Namun, Dispatch kemudian muncul dan membeberkan timeline hingga detail hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Hal inilah yang membuat netizen balik memberi dukungan kepada Kim Seon Ho.

Wajah Kim Seon Ho pun muncul kembali dalam beberapa iklan seperti masker, skincare hingga produk kamera. Dilansir dari allkpop.com, terbaru diduga belum ada perusahaan yang meminta Kim Seon Ho bayar penalti.

Namun, masih ada brand yang belum mengangkat wajah Kim Seon Ho lagi sebagai model iklan yaitu peralatan adventure. Youtuber Lee Jin Ho mengatakan bahwa sampai saat ini tak ada perusahaan yang meminta Kim Seon Ho bayar penalti.

Kabar baik dari Kim Seon Ho. (Instagram)
Kabar baik dari Kim Seon Ho. (Instagram)

"Dari yang kutahu, tak ada perusahaan yang meminta Kim Seon Ho untuk bayar penalti." kata Lee Jin Ho.

Kim Seon Ho sebelumnya diduga akan rugi $ 4,3 juta atau sekitar Rp 60 miliar. Namun hal ini juga berkesinambungan dengan perjanjian yang ada.

Drama Kim Seon Ho (soompi)
Drama Kim Seon Ho (soompi)

"Bahkan biasanya, dalam kontrak iklan kehidupan pribadi tak ada di dalam list tersebut. Jadi isu penalti harus dibayar jika model melakukan kontroversi sosial dengan kejahatan," pungkasnya.

Wah, Kim Seon Ho muncul lagi di beberapa brand nih. Hingga saat ini tak ada perusahaan yang melaporkan ingin Kim Seon Ho bayar penalti.

Tags # kim seon ho # skandal aktor k # model

Hot Video

Berita Terkini