Kpop

Link Streaming Jirisan Episode 1 dan 2, Drakor Jun Ji Hyun Pecah Rekor tvN

Jirisan yang tayang perdana tadi malam meraih rating tinggi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:20 WIB
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea baru yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Jirisan meraih rating yang mencengangkan. Dilansir Soompi, Jirisan telah membuat sejarah tvN!

Ditulis oleh penulis drama Kingdom, Kim Eun Hee, sinopsis Jirisan adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri.

Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Joo Ji Hoon berperan sebagai pasangan kerjanya yang masih pemula, Kang Hyun Jo. Dia punya rahasia yang misterius. Drama ini akan mengikuti kisah keduanya saat mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Pada tanggal 23 Oktober, drama baru yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dengan peringkat No. 1 langsung. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Jirisan mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (bahkan termasuk jaringan siaran publik).

Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Dengan awal yang kuat ini, Jirisan mencapai peringkat pemirsa tertinggi kedua dari semua pemutaran perdana drama dalam sejarah tvN, hanya dikalahkan oleh Hospital Playlist 2 yang ditayangkan perdana dengan peringkat nasional rata-rata 10,0 persen awal tahun ini.

Jirisan juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah jaringan, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 8,9 persen yang dipegang oleh Mr. Sunshine.

Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Nggak heran drama ini meraih rating tinggi karena di episode perdana suasana tegang sudah menyelimuti para penjaga usai seorang anak dikabarkan hilang di gunung. Ekspresi Seo Yi Kang mencerminkan gawatnya situasi saat dia berdiri di depan papan tulis tempat mereka menulis detail misi penyelamatan.

Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo kemudian pergi ke luar untuk memulai pencarian mereka, tetapi awan gelap dan angin kencang mengisyaratkan adanya badai. Saat mereka melewati hujan lebat yang menghalangi penglihatan mereka, Seo Yi Kang menemuka ransel biru langit milik anak yang hilang itu.

Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu di kantor cabang, Jo Dae Jin (Sung Dong Il) mengukur situasi dan memimpin penjaga melalui misi, tetapi ada kekhawatiran tergambar di wajahnya, sehingga sulit untuk memprediksi bagaimana misi penyelamatan akan berjalan.

Tak sampai di situ, Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo juga menemukan sesuatu yang aneh tentang gunung tersebut. Sebagai orang yang bertugas menjaga gunung, para ranger akrab dengan setiap sudut dan celah Gunung Jiri.

Jirisan (Instagram/@tvn_drama)
Jirisan (Instagram/@tvn_drama)

Namun, Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo tampaknya telah menemukan sisi Gunung Jiri yang belum pernah mereka lihat sebelumnya yang membuat mereka takut. Ditambah lagi, kabut yang menyelimuti gunung hanya menambah kengerian.

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan drama Korea Jirisan lewat link streaming Jirisan episode 1 dan 2 di sini di iQiyi. Jangan lupa berlangganan dulu dan tonton kelanjutan episode 2 nanti malam.

Tags # drama korea # jirisan # jun ji hyun # joo ji hoon # sinopsis jirisan # link streaming jirisan episode 1 dan 2

Hot Video

Berita Terkini