Kpop

Sinopsis Mad Dog, Drakor Action yang Tayang di Netflix September Ini

Penasaran dengan keseruan drama Mad Dog yang diperankan oleh Woo Do Han? Sebelum mulai nonton filmnya, baca sinopsisnya dulu di sini yuk!

Tinwarotul Fatonah

Sinopsis Mad Dog (IMDb)
Sinopsis Mad Dog (IMDb)

Matamata.com - Bulan ini Netflix menghadirkan banyak serial drama baru, baik yang memang baru tayang maupun yang sudah lama tayang di Korea Selatan. Salah satu drama yang akan segera hadir di aplikasi streaming berbayar ini dan tidak boleh kalian lewatkan adalah ‘Mad Dog’. 

Mad Dog yang tayang di KBS2 pada 11 Oktober 2017 silam ini merupakan drama korea bergenre kriminalitas dan investigasi yang berhasil bikin penonton penasaran, lho. Apalagi, alur ceritanya tidak mudah ditebak. Tak mengherankan jika serial drama satu ini meraih rating yang cukup tinggi. 

Sudah mulai penasaran dengan drakor Mad Dog ini? Atau kalian masih ragu untuk menontonnya? Nah, biar kalian lebih teryakinkan, baca dulu yuk alasan wajib nonton dan juga sinopsis Mad Dog berikut ini!

Sinopsis Mad Dog (IMDb)
Sinopsis Mad Dog (IMDb)

1. Alasan Wajib Nonton

Kalau kalian sudah bosan dengan drama-drama percintaan, maka serial Mad Dog ini wajib kalian tonton. Apalagi, alur ceritanya yang tergolong fresh dan mengesankan ini akan mengajak kalian untuk memecahkan teka-teki investigasi yang cukup menegangkan.

Dalam drama ini, kalian juga akan menyaksikan bagaimana tim hacker profesional dan detektif bekerja sama. Ditambah lagi, akan ada efek CGI berkualitas layar lebar yang tentunya akan membuat kalian terpukau.

Selain itu, selama membongkar kasus besar yang mereka tangani, persahabatan di antara tim Mad Dog terbentuk dengan sangat kuat. Apalagi, hampir setiap hari lima orang yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda ini akan berkumpul di satu tempat untuk diskusi ataupun minum bersama. Bahkan, mereka rela berkorban demi melindungi anggota tim mereka, lho.

Menariknya lagi, serial drama Mad Dog ini juga menghadirkan bakat-bakat muda dengan visual yang menawan. Sebagai pemeran utama pria, ada aktor muda berbakat Woo Do Hwan yang karisma dan paras gantengnya selalu berhasil membuat kaum hawa terbuai. Apalagi, aktor ganteng ini berperan sebagai lelaki cerdik yang selalu menemukan cara untuk menyelesaikan misinya. Siapa yang gak akan tergoda kalau cowoknya sempurna seperti itu, ya?

Sinopsis Mad Dog (IMDb)
Sinopsis Mad Dog (IMDb)

Selain itu, ada juga Ryu Hwa Young, aktris berbakat kelahiran 22 April 1993, yang tampil secara maksimal dalam drama ini. Sebagai satu-satunya wanita di tim Mad Dog, aktris cantik ini tampil dengan performa memukau dan menunjukkan kemampuannya dalam menyamar dan bertarung yang luar biasa.

2. Sinopsis Mad Dog

Drama bergenre action dan investigasi yang akan tayang di Netflix mulai tanggal 11 September mendatang ini mengisahkan sekelompok tim penyidik yang khusus menelusuri kasus penipuan asuransi. Mereka disatukan karena kecelakaan pesawat terbang menuju Pulau Jeju yang menewaskan istri dan anak Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae) dan mencemarkan nama baik sang co-pilot yang merupakan kakak kandung Kim Min Joon (Woo Do Hwan).

Choi Kang Woo yang merupakan mantan detektif sekaligus pemeriksa klaim asuransi grup Taeyang akhirnya keluar dan memutuskan untuk membentuk tim bernama Mad Dog dengan merekrut Jang Ha Ri (Ryu Hwa Young), Park Soon Jung (Jo Jae Yoon), dan Ohn Na Ri (Kim Hye Sung). Hampir sama seperti pekerjaannya sebelumnya, tim ini dikhususkan untuk menyelidiki penipuan asuransi yang dilakukan oleh kalangan elite Korea.

Sinopsis Mad Dog (IMDb)
Sinopsis Mad Dog (IMDb)

Dua tahun setelah insiden pesawat terbang tersebut, Choi Kang Woo kemudian dipertemukan dengan Kim Min Joon yang merupakan seorang penipu ulung. Setelah Kim Min Joon bergabung dengan mereka, masalah yang harus mereka hadapi pun semakin sulit.

Terlebih lagi, Choi Kang Woo dan Kim Min Joon bertekad untuk membongkar penyebab terjadinya kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarga mereka tersebut.

Penasaran bagaimana kelanjutan sinopsis Mad Dog ini? Nantikan dramanya di Netflix mulai minggu depan, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report