Kpop

Sinopsis The Great Seducer, Kisah Cinta Remaja yang Penuh Konflik

Ikuti keseruan anak konglomerat dan anak orang biasa dalam memperebutkan cinta mereka di The Great Seducer.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis The Great Seducer (Soompi)
Sinopsis The Great Seducer (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama Korea Selatan yang tidak boleh kamu lewatkan adalah ‘The Great Seducer’ atau yang juga dikenal dengan judul lainnya, ‘Tempted’. Tayang pada Maret 2018 silam di MBC, drama ini masih bisa kamu tonton di beberapa layanan streaming berbayar, misalnya saja Netflix. 

Drama yang berjumlah 32 episodes ini dibintangi oleh empat aktor Woo Do Hwan, Joy, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae. Dalam drama ini, bukan hanya kisah romantis remaja biasa yang akan kamu temukan, tetapi juga cinta sejati yang diselingi dengan permainan cinta yang berbahaya. Keseruan drama ini pasti akan membuatmu ketagihan dan tidak bisa berhenti menontonnya sebelum tamat.

Sinopsis The Great Seducer (Soompi)
Sinopsis The Great Seducer (Soompi)

Sinopsis The Great Seducer

Permainan cinta dalam drama ini diinisiasi oleh putri konglomerat bernama Choi Soo Ji yang diperankan oleh Moon Ga Young. Setelah dicampakkan begitu saja oleh pacarnya, Soo Ji merasa kesal dan berencana untuk membalas dendam. Untuk mewujudkan tujuannya tersebut, Soo Ji meminta bantuannya sahabatnya, Kwon Shi Hyun, yang diperankan oleh Woo Do Hwan. 

Sinopsis The Great Seducer (Soompi)
Sinopsis The Great Seducer (Soompi)

Rencananya, Shi Hyun yang memang seorang perayu ulung diminta untuk mendekati dan meluluhkan hati wanita yang disukai oleh mantan Soo Ji. Sebagai imbalannya, Soo Ji berjanji akan akan menerima cinta Shi Hyun sekaligus menggagalkan rencana pernikahan orang tua mereka. Tentu saja Shi Hyun menyetujui ide tersebut karena selama ini dia memang diam-diam menyukai sahabatnya itu.

Sayangnya, Eun Tae Hee, yang diperankan oleh Joy Red Velvet, bukanlah target yang mudah. Sikapnya yang terlalu cuek dan tidak mudah ditaklukkan selalu seja menggagalkan usaha Shi Hyun. Meskipun demikian, Shi Hyun tidak menyerah secepat itu. Semakin Tae Hee menolaknya, semakin keras usaha Shi Hyun untuk mengejarnya.

Sinopsis The Great Seducer (Soompi)
Sinopsis The Great Seducer (Soompi)

Pada akhirnya, Tae Hee pun luluh setelah semua usaha keras yang dilakukan oleh Shi Hyun. Meskipun misi tersebut akhirnya berhasil, bukan berarti semuanya berakhir. Di sini lah muncul masalah yang sesungguhnya karena Shi Hyun pun jatuh hati pada Tae Hee. Karena itulah, ia tak memutuskan untuk tidak mencampakkan gadis yang akhirnya benar-benar ia sukai itu.

Soo Ji tentu saja tak terima dengan kenyataan tersebut. Ia menganggap Shi Hyun telah mengingkari perjanjian mereka. Apalagi, Soo Ji ternyata mulai menaruh hati pada sahabat lamanya itu dan ingin merebut Shi Hyun dari Tae Hee. Masalah semakin rumit karena sahabat mereka satu lagi, Lee Seo Joo (Kim Min Jae), ternyata diam-diam juga menyukai Soo Ji selama ini.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka berempat? Pastikan kamu menonton dramanya setelah membaca sinopsi ‘The Great Seducer’ ini, ya.

Sinopsis The Great Seducer (Soompi)
Sinopsis The Great Seducer (Soompi)

Alasan Mengapa Harus Menonton The Great Seducer

Buat kamu yang masih ragu untuk menonton drama ini, coba baca dulu alasan mengapa drama berjudul ‘Tempted’ ini wajib kamu tonton.

1. Kisah Romantis yang Menggoda

Meskipun berkisah tentang percintaan anak-anak remaja, alur cerita dalam drama ini tidak hanya bikin gemas, tetapi juga menggoda. Apalagi, mereka bukanlah anak-anak biasa, tetapi sekelompok anak konglomerat yang dapat melakukan atau mendapatkan apapun yang mereka inginkan dengan mudah. Kamu juga pasti jatuh hati pada Shi Hyun yang perkembangan karakternya sangat dinamik.

2. Diperankan oleh Bintang-Bintang Populer

Hal yang membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton adalah tampilan visualnya. Semua aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini memiliki paras rupawan dan terkenal. Misalnya saja Joy Red Velvet dengan wajah cantiknya yang khas. Selain itu, ada juga Woo Do Hwan yang sering membuat penonton baper dengan aktingnya.

Setelah membaca ulasan dan sinopsis The Great Seducer ini, apa lagi yang kamu tunggu? Segera tonton drama ini dan ikuti keseruannya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report