Kpop

Belum Dirilis, Pre-Order Album Baru TWICE Sudah Tembus 500.000 Copy

Daebak! Album baru TWICE sudah dipesan 500.000 copy meski belum dirilis.

Dea Dezellynda Madya Ratri

TWICE (Allkpop.com)
TWICE (Allkpop.com)

Matamata.com - Girl group KPop populer, TWICE akan segera comeback dengan album Taste Of Love. Grup di bawah naungan JYP Entertainment itu akan merilis video klip title track bertajuk Alcohol Free pada Rabu (09/06/21).

Dilansir dari @panncafe, belum resmi dirilis, mini album ke 10 tersebut sudah dipesan lebih dari 500.000 eksemplar. Hal ini tentu mengejutkan para fans.

Tzuyu TWICE (Youtube.com)
Tzuyu TWICE (Youtube.com)

ONCE, julukan fans TWICE semakin tak sabar menantikan comeback grup yang debut di tahun 2015 itu. Pasalnya comeback tersebut menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021.

JYP sendiri sudah merilis beberapa teaser dari MV Alcohol Free. Para member TWICE terlihat berpesta ala musim panas di pantai.

TWICE (Allkpop.com)
TWICE (Allkpop.com)

Lagu dengan musik dansa, ceria sekaligus seksi itu akan meramaikan musim panas. Dari kalangan non fans sendiri banyak yang kagum dengan visual dan dandanan ke-9 member yang lebih segar dan ceria.

"Gilaa visual TWICE emang seger2 bun," tulis netizen. "Akhirnya TWICE balik lagi dengan lagu2 ceria. Kangen banget," sahut yang lain.

Nayeon TWICE (Youtube.com)
Nayeon TWICE (Youtube.com)

"Gw dari dulu ga pernah ngelirik lagu2nya twice, tapi comback kali ini lagunya bener2 anjir pen ikut joget, cefat cefat tidak sabar aq," tulis netizen tak sabar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report