Kpop

Hampir 7 Tahun Berkarir, Berry Good Umumkan Bubar

Girl Group KPop Berry Good umumkan bubar.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Berry Good (Instagram.com)
Berry Good (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group Berry Good mengumumkan kabar yang membuat para fans sedih. Grup yang debut di tahun 2014 itu memilih bubar.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi Berry Good, JTG Entertainment. Saat ini agensi tersebut diakuisisi oleh Star Wave Entertainment. Member yang tersisa akhirnya memutuskan untuk bubar.

Berry Good (Instagram.com)
Berry Good (Instagram.com)

Seperti diketahui, kontrak para member habis di tahun 2021 ini. Sementara salah satu member, Johyun akan memperpanjang kontrak dengan Star Wave Entertainment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sehyun atas waktu yang telah ia habiskan untuk melakukan promosi sebagai anggota Berry Good meskipun mengalami kesulitan, seperti pandemi COVID-19," tulis perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

Berry Good (Instagram.com)
Berry Good (Instagram.com)

"Alhasil, JTG Entertainment telah memutuskan untuk membubarkan girl group Berry Good setelah mempertimbangkan dengan matang. Terima kasih karena telah peduli dan mencintai Berry Good. Tolong terus berikan semangat dan dukungan kepada anggota yang telah meninggalkan Berry Good dan menempuh jalan mereka masing-masing," lanjutnya.

Berry Good debut dengan album Love Letter pada 2014 silam. Comeback mereka terakhir dilakukan pada bulan November 2020 lalu. Selama berkarir, agensi Berry Good sering dikritik karena kurang mempromosikan grup tersebut dengan baik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report