Kpop

Link Streaming Love Alarm 2, Jo Jo Pilih Hye Young atau Sun Oh?

Musim kedua Love Alarm sudah dinanti-nanti para penggemar drakor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Love Alarm 2 (Soompi)
Love Alarm 2 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Love Alarm 2 akan ditayangkan perdana hari ini, Jumat (12/3/2021). Pihak produksi pun telah membagikan cuplikan baru dari kisah cintanya yang rumit.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, sinopsis Love Alarm adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi. Di mana aplikasi tersebut memperingatkan pengguna bila ada seseorang yang memiliki perasaan terhadap mereka dalam radius 10 meter.

Love Alarm 2 (Soompi)
Love Alarm 2 (Soompi)

Musim kedua drama ini, yang ditetapkan empat tahun setelah musim pertama, aplikasi telah memperoleh fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar "orang yang akan Anda sukai" dan "orang yang akan menyukai Anda."

Dilansir Soompi, Love Alarm 2 bersiap untuk penayangan perdananya yang sangat dinanti-nantikan dengan merilis foto baru dari pemeran utamanya. Foto-foto tersebut memperlihatkan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang tersiksa karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi akibat akun Love Alarm miliknya diblok.

Love Alarm 2 (Soompi)
Love Alarm 2 (Soompi)

Kim Jo Jo mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga yang intens antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram), yang dengan setia tetap di sisinya selama ini, dan Hwang Sun Oh (Song Kang), yang dengan penuh semangat mengejarnya kembali karena masih cinta.

Love Alarm 2 juga membagikan potongan gambar baru dari karakter pendukung Park Gul Mi (Go Min Si), Brian Cheon (Ki Do Hoon), dan Lee Yook Jo (Kim Si Eun), yang semuanya menikmati dunia Love Alarm dengan cara unik mereka sendiri.

Love Alarm 2 (Soompi)
Love Alarm 2 (Soompi)

"Saya pikir kalian akan menikmati menonton [Love Alarm 2] dengan berfokus pada bagaimana setiap karakter mengungkapkan banyak emosi yang mereka alami saat membuat keputusan, seperti cemas, gugup, gembira, atau bahkan takut apakah ini pilihan yang tepat," kata sutradara Kim Jin Woo.

Jangan lupa saksikan Love Alarm 2 lewat link streaming Love Alarm 2 di Netflix di sini. Kamu wajib daftar dan berlangganan paket dulu ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report