Kpop

Link Streaming Mr. Queen Episode 19 dan 20, Bisakah Raja dan Ratu Bersatu?

Raja dianggap meninggal, jiwa Ratu kemungkinan kembali ke masa depan, bisakah mereka bersatu di episode terakhir Mr. Queen?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Buat kamu penggemar drama Korea satu ini siap-siap ucapkan perpisahan. Pasalnya salah satu drama Korea unggulan, Mr. Queen akhirnya akan memasuki episode finalnya minggu ini, tepatnya episode 19 pada Sabtu (13/2/2021) dan episode 20 pada Minggu (14/2/2021).

Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Drama ini begitu digandrungi hingga meraih rating tinggi. 

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Istana geger dengan kabar kehamilan sang Ratu di episode sebelumnya. Namun rumor jahat mencuat, bilang bayi yang dikandung Ratu bukanlah anak Raja.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong Ok) murka dan meminta Kim Byung In (Na In Woo) untuk menghabisi nyawa Ratu. Kim Byun In jelas menolak karena dia diam-diam mencintai Ratu.

Alhasil Kim Byung In meminta Raja pergi keluar istana untuk meredakan kerusuhan sendirian dan menyerahkan tahta sementara pada Ibu Suri Agung untuk meredam emosinya. Raja Cheoljong menerima tawaran berbahaya yang dibuat oleh Kim Byung In untuk melindungi Ratu meski sadar itu jebakan.

Terbukti benar, Raja dikepung oleh Kim Byung In dan para pengawalnya di tengah perjalanan menuju daerah kerusuhan. Raja terluka dan terpojok hingga akhirnya terpaksa loncat dari tebing tinggi.

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

Lalu setelah itu, Istana mengumumkan kalau Raja meninggal dunia. Berita tersebut membawa perubahan ke istana, dan Ibu Suri Agung Sunwon merebut kembali tahta, yang menempatkan Kim So Yong dalam bahaya.

Ratu yang yakin Raja masih hidup keluar Istana untuk mencari Raja ditemani dua dayangnya. Namun rencananya ketahuan Kim Byung In, dan mereka pun diserbu. Episode berakhir dengan Kim Byung In memegang kerah Ratu dan memojokkannya ke pinggir tebing.

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

Namun, momen aneh dan membingungkan antara Kim So Yong dan Kim Byung In dalam preview episode 19. Kim Byung In justru menyelamatkan Ratu dan melawan pasukannya sendiri. "Bergandengan tangan denganku sampai kau bisa keluar dari sini tanpa cedera," katanya.

Selanjutnya, Kim So Yong melihat ke belakang karena terkejut. Apa yang dia lihat, dan akankah dia bisa bersatu kembali dengan sang Raja?

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

Raja sendiri memang masih hidup karena diselamatkan oleh penduduk setempat. Akankah keduanya bertemu? Bisakah Raja seolah bangkit dari kematian, kembali ke Istana dan merebut kembali tahtanya? Dengan siapakah Kim Byung In berpihak kali ini, apakah dia akan menolong Raja?

Apakah jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di tubuh Ratu akan kembali ke masa depan? Bagaimana hubungan Raja dan Ratu di episode terakhir?

Mr. Queen (Soompi)
Mr. Queen (Soompi)

"Saksikan dan lihat apakah Kim So Yong dan Raja Cheoljong dapat mengatasi krisis ini dan bekerja sama sekali lagi," kata pihak produksi dilansir Soompi. 

Yuk saksikan episode terakhir Mr. Queen setiap Sabtu dan Minggu atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 19 dan 20 di Viu di sini. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya malam ini ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report