Kpop

Sinopsis Catch The Ghost, Drakor Horor Romantis dari Kim Seon Ho

Simak sinopsis Catch The Ghost di bawah ini yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Catch The Ghost (Soompi)
Catch The Ghost (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea genre horor dan romantis menjadi salah satu yang banyak digemari penonton. Tak hanya Master's Sun hingga Oh My Ghost, Catch The Ghost menjadi salah satu yang banyak disukai penonton drakor.

Drama Korea ini dibintangi oleh Moon Gae Young dan Kim Seon Ho. Keduanya pun bikin baper meski punya jarak usia yang cukup banyak.

Catch The Ghost! (Soompi)
Catch The Ghost! (Soompi)

Matamata.com pun sudah merangkumkan sinopsis Catch The Ghost di bawah ini :

Kisah berawal dari seorang polisi wanita yang bernama Yoo Ryung dilanda kesedihan karena adiknya yang menderita autisme menghilang. Yoo Ryung pun meyakini bahwa adiknya menjadi korban Hantu Subway, pembunuh di kereta bawah tanah yang jadi buronan.

Hal itulah yang membuat Yoo Ryung gabung hadi Polisi yang bertugas di kereta bawah tanah. Ia pun akhirnya harus bertugas dengan Ketua Tim Kepolisian Kereta Bawah Tanah bernama Go Ji Seok.

Sinopsis Catch The Ghost. (Youtube/tVNdrama)
Sinopsis Catch The Ghost. (Youtube/tVNdrama)

Go Ji Seok dan Yoo Ryung memiliki sifat yang amat berbeda. Ji Seok selalu menyelesaikan masalah Yoo Ryung yang amburadul.

Keduanya pun sempat berpisah karena Yoo Ryung tak mau bergantung pada Ji Seok. Namun, keduanya akhirnya bertemu lagi dan menyelesaikan masalah yang sama.

Lalu, bagaimana Yoo Ryung menyelesaikan kasus Hantu Subway? Apakah adiknya menjadi salah satu korban? Kamu bisa nonton Catch The Ghost di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report