Kpop

Viral Video SNSD Nangis Nyanyikan Lagu Debut, Fans Ngaku Kangen Berat!

SNSD nyanyikan lagu debut sampai nangis, fans ungkap kerinduan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

SNSD
SNSD

Matamata.com - Girl group Girls Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD bisa dibilang sebagai salah satu pembuka jalan KPop ke kancah internasional. Debut di tahun 2007 di bawah naungan SM Entertainment, SNSD berhasil menyabet penghargaan yang tak terhitung lagi.

Lagu-lagu yang mereka rilis berhasil memuncaki chart musik. Bahkan SNSD mendapat julukan Nation's Girl Group.

SNSD (Instagram.com)
SNSD (Instagram.com)

Baru-baru ini, video SNSD menyanyikan lagu debut mereka, Into The New World ballad version kembali viral. Para member terlihat menangis sembari menyanyikan lagu tersebut saat konser.

Konser yang digelar pada 28 Desember 2014 di Tokyo Dome itu terdengar sangat emosional. Pasalnya, saat itu Jessica baru saja keluar meninggalkan grup.

Video yang diunggah kembali oleh @coppamagz itu langsung dibanjiri komentar netizen. Para SONE, fans SNSD mengaku rindu para member tampil bersama.

SNSD (Instagram.com)
SNSD (Instagram.com)

"Jessica yang punya impian konser di situ tpi sekalinya terkabul jess nya udah gak sama SNSD, nangis banget," tulis netizen. "Merinding banget liatnya jadi ikutan nangis," tulis lainnya.

"Berharap SNSD bisa comeback nyanyi bareng lagi, kangen banget nggak sih????" sahut lainnya. "Yukkk gais berdoa biar mereka bisa comeback secepetnya," timpal netizen.

Tahun 2014 bisa disebut sebagai tahun yang berat bagi SNSD. Jessica keluar dari grup dan muncul rumor bahwa kakak Krystal Jung itu dipecat dari SNSD.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report