Kpop

Lee Jong Suk Selesai Wamil, Bakal Langsung Syuting Film The Witch 2

Lee Jong Suk akan tampil secara khusus di film The Witch 2.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Lee Jong Suk (Soompi)
Lee Jong Suk (Soompi)

Matamata.com - Aktor Lee Jong Suk sudah selesai wajib militernya, Sabtu (2/1/2/2021). Sebelumnya ia ditempatkan di Administrasi Tenaga Kerja Militer sebagai prajurit cadangan.

Lee Jong Suk tak bisa menjadi anggota militer aktif lantaran pernah kecelakaan mobil saat usianya menginjak 16 tahun. Untuk itu sejak bekerja pada 8 Maret 2019, bintang drama While You Were Sleeping ini menjadi petugas pelayanan publik.

Dikutip dari Allkpop, setelah Lee Jong Suk menyelesaikan wajib militernya, aktor 31 tahun itu tancap gas syuting film The Witch 2

Lee Jong Suk di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)

Lawan main Park Shin Hye ini akan tampil secara khusus di sekuel Witch: Part 1. The Subversion (2018).

Secara garis besar, film ini bergenre laga misteri yang dibintangi Kim Da Mi, hingga Choi Woo Sik. Mengisahkan kecelakaan yang menimbulkan tanda tanya namun menewaskan banyak korban. 

Kabar soal keterlibatan Lee Jong Suk dalam film The Witch 2 sebenarnya telah diungkap agensinya, A-MAN Project. Peraih penghargaan di KBS Drama Awards itu pernah bekerja sama dengan sang sutradara di film VIP. 

"(Lee Jong Suk) memiliki hubungan spesial dengan sutradara Park Hoon Jung melalui film VIP. Ia ditawari tampil secara khusus di The Witch 2," demikian keterangan dari agensi Lee Jong Suk dikutip dari Soompi

Lee Jong Suk di Drama Death Song (Soompi)
Lee Jong Suk di Drama Death Song (Soompi)

Meski hanya sebagai cameo, namun penampilan Lee Jong Suk ditunggu penggemar. Apalagi ia sudah lebih dari 1,5 tahun absen lantaran menjalani wajib militer.

Proyek terakhir Lee Jong Suk dalam film adalah VIP. Ia menjadi sosok pembunuh bayaran dalam film di tahun 2017. Sementara untuk drama, ia tampil lewat judul Romance Is a Bonus Book bersama Lee Na Young. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report