Kpop

Jatuh dari Kuda saat Syuting, Jang Dong Yoon Dilarikan ke Rumah Sakit

Jang Dong-yoon alami kecelakaan saat syuting Joseon Exorcist.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jang Dong Yoon (Instagram.com)
Jang Dong Yoon (Instagram.com)

Matamata.com - Aktor tampan Jang Dong-yoon dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting drama. Ia jatuh dari menunggang kuda saat syuting Joseon Exorcist.

Dilansir dari Allkpop, Jang Dong-yoon mengalami cedera dan luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pria 28 tahun itu dikabarkan harus menjalani perawatan intensif.

Jang Dong Yoon (Instagram.com)
Jang Dong Yoon (Instagram.com)

"Jang Dong Yoon tidak terluka parah, tapi dia mendapat perawatan lebih intens besok," ucap pihak agensi Jang Dong Yoon, Selasa (29/12).

Aktor yang tengah naik daun ini memang tengah sibuk syuting drama Joseon Exorcist. Drama bergenre fantasi ini bercerita tentang pertarungan manusia melawan roh jahat.

Belum tayang, drama ini kabarnya akan mulai diputar di paruh awal 2021. Jang Dong-yoon sendiri akan berperan sebagai Chung-yeon yang akan menyelamatkan jiwa-jiwa manusia dari roh jahat.

Jang Dong Yoon (Soompi)
Jang Dong Yoon (Soompi)

Belum lama ini, Dong-yoon membintangi drama Search bersama Krystal Jung. Tak lama setelah tamat, ia kembali syuting untuk drama terbaru.

Nama Jang Dong Yoon semakin populer setelah berperan sebagai tentara di drama Search. Ia tak cuma banjir tawaran drama tapi juga syuting iklan.

Berita Terkini

Live Report