Kpop

Dikabarkan Gabung ke BH Entertainment, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP?

JYP Entertainment angkat bicara terkait isu Jinyoung GOT7 hengkang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Matamata.com - JYP Entertainment baru-baru ini membagikan pernyataan resmi terkait kontrak Jinyoung GOT7. Hal ini menyusul laporan tentang Jinyoung GOT7 yang bergabung dengan BH Entertainment.

Dilansir Soompi pada 23 Desember, TV Daily melaporkan bahwa Jinyoung dan BH Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Menurut outlet media tersebut, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung bergabung dengan BH Entertainment. BH Entertainment sendiri menampung beberapa aktor ternama termasuk Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young, dan Han Ji Min.

Mengenai laporan ini, sumber dari BH Entertainment menyatakan, "Saya belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif," tapi kabarnya tidak menyangkal telah bertemu dengan Jinyoung.

JYP Entertainment berkata kepada Sports Chosun, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan para anggota mengenai rencana yang akan mereka ambil di masa depan. "

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Dalam pernyataan berbeda kepada Xportsnews, agensi berkomentar, "Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut."

Jinyoung melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 di KBS 2TV lewat Dream High 2. Dia membuat debut sebagai penyanyi pada tahun yang sama sebagai duo JJ Project dengan JB, dan pada 2014, dia dan JB debut kembali sebagai bagian dari GOT7.

Dia telah menyeimbangkan aktivitas dalam musik dan akting sepanjang karirnya. Dia juga telah membintangi berbagai drama sukses belakangan ini, yakni He Is Psychometric dan When My Love Blooms.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report