Kpop

Selamat! Secret Number Sabet Rookie of The Year AAA Awards 2020

Secret Number berhasil bawa pulang piala Rookie of The Year AAA Awards 2020

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

SECRET NUMBER (Instagram/@secretnumber.official)
SECRET NUMBER (Instagram/@secretnumber.official)

Matamata.com - Girl group Secret Number berhasil menorehkan prestasinya. Debut di pertengahan tahun 2020, Secret Number berhasil menyabet penghargaan Rookie of The Year Asian Artist Awards.

Ditayangkan pada hari Sabtu (28/11/20) kemarin, ajang penghargaan bergengsi yang juga disebut AAA Awards itu mengumumkan para pemenang penghargaan. Meski hanya pre-recorder mengingat masih pandemi, deretan artis menghadiri penghargaan tersebut.

Secret Number (Instagram.com/secretnumber_official)
Secret Number (Instagram.com/secretnumber_official)

Salah satunya Secret Number. Bersama boy group TREASURE, Secret Number dinobatkan sebagai Rookie of The Year. Kedua member Jinnie dan Denise mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans dan keluarga yang telah mendukung mereka.

Dilansir dari channel YouTube Kokodotv, terlihat kelima personil Secret Number termasuk Dita Karang yang merupakan member asal Indonesia tampil sumringah karena memenangkan penghargaan Rookie Of The Year.

"Terima kasih untuk semua staff yang sudah bekerja keras. Kepada para fans. Serta keluargaku yang sudah lama menantiku untuk debut selama 7 tahun," ucap Jinnie.

Secret Number menangkan Rookie of The Year AAA Awards 2020 (Instagram.com/secretnumber.official)
Secret Number menangkan Rookie of The Year AAA Awards 2020 (Instagram.com/secretnumber.official)

Secret Number sendiri begitu populer di Indonesia karena Dita Karang menjadi idol girl group pertama dari Indonesia. Mereka debut dengan lagu Who Dis yang langsung menarik atensi para KPopers.

Belum lama ini, mereka melakukan comeback pertama dengan lagu Got That Boom. Meski belum berhasil meraih piala pertama di acara musik, tapi popularitas Secret Number terus mengalami peningkatan.

Meski demikian, banyak netizen yang mencibir Secret Number hanya terkenal di Indonesia. Popularitas yang diterima grup di bawah naungan Vine Entertainment itu juga disebut karena netizen Indonesia yang mendukung Dita Karang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report