Kpop

Gara-gara Rokok, Lucas NCT Trending di Twitter

Lucas NCT tak sengaja memperlihatkan rokok.

Linda Rahmadanti

NCT Lucas (Instagram/@nct_lucas)
NCT Lucas (Instagram/@nct_lucas)

Matamata.com - Nama Lucas NCT menempati trending topic Twitter pada dini hari tadi. Hal ini bermula saat pelantun Boss ini tak sengaja memperlihatkan rokok.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (2/10/2020) Lucas bersama member dari grup WayV yakni Hendery dan Winwin melakukan siaran langsung di Instagram. Ketiganya tampak bahagia karena baru saja pulang tamasya.

Fyi, selain sebagai personel SuperM, Lucas juga tergabung dalam grup WayV serta SuperM. Dikatakan penyanyi asuhan SM Entertainment, mereka melewati hari yang bahagia dengan menghabiskan waktu di tepi laut dan mengonsumsi kudapan seafood.

Lucas NCT [Instagram/@nct]
Lucas NCT [Instagram/@nct]

Lucas, Hendery dan Winwin kemudian memutar lagu China di mobil. Suasana menjadi tambah seru saat Lucas melambaikan tangan karena terlalu bahagia.

Namun tampaknya ia tak sadar karena tangannya itu sedang memegang bungkus rokok. Saat menyadarinya, lelaki 21 tahun itu tampak bingung dan kemudian mengarahkan kamera ke dua temannya.

Sementara itu, Hendery dan Winwin seolah bertingkah tidak sedang terjadi apa-apa. Mereka langsung bertanya pada penggemar lagu apa yang ingin didengarkan.

"Lagu apa yang mau kalian dengar?" tanya Winwin kepada penggemar.

Tidak berselang lama, Lucas sepertinya sudah menyingkirkan bungkus rokok itu dan kembali ke siaran langsung.

Sayangnya, penggemar yang sigap langsung mengabadikan momen langka ini dan menyebarkannya di media sosial. Lucas pun menjadi worldwide trending topic Twitter selama beberapa saat.

"Kupikir produksi rokok ini akan meningkat atau mungkin ada kenaikan harga," tulis @gomstruggle.

Jerry Yan manggung bareng Lucas NCT (Instagram/@indokdrama)
Jerry Yan manggung bareng Lucas NCT (Instagram/@indokdrama)

Namun beberapa di antaranya justru ada yang menyampaikan kekecewaan.

"Lucas, hati-hati kalo simpen rokok. Sekalipun herbal, tapi mungkin fansmu nggak mau sampai liat kamu ngerokok," ujar @jxlft2019. "Aku pun kecewa, tapi nggak bisa marah walaupun itu haknya dia," kata @chae_ippa.

Sementara lainnya memberikan pembelaan. "Woy, tolonglah. Rokok itu adalah herbal dan bukan nikotin yang bikin candu. Lagian usianya juga udah cukup, jadi nggak usah ribet protes," bela @yyeoloey_. "Lucas juga manusia, cowok juga. Jadi wajar lah ngerokok, udah legal dan pakai duit sendiri," imbuh yang lain.

Aksi tak sengaja Lucas menunjukkan bungkus rokok sebenarnya bukan kali pertama. Sebelumnya saat Lucas menyapa penggemar lewat video, sebuah bungkus rokok mengintip dari balik sakunya. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report