Kpop

Heo Dong Won Positif COVID-19, Do Do Sol Sol La La Sol Berhenti Syuting

Seluruh pemain dan kru Do Do Sol Sol La La Sol menjalani tes COVID-19.

Sumarni

Heo Dong Won [Allkpop]
Heo Dong Won [Allkpop]

Matamata.com - Aktor asal Korea Selatan, Heo Dong Won mengumumkan positif terpapar virus corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Ace Factory selaku agensi Heo Dong Won sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (20/8/2020).

"Aktor Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19," kata Ace Factory dalam keterangan resminya.

Ace Factory lalu menjelaskan kronologi sang aktor bisa terinfeksi virus tersebut. Dia bilang semua bermula saat aktor Seo Sung Jong dinyatakan positif COVID-19.

Lelaki itu berada dalam satu project dengan Heo Dong Won untuk drama Jjambbong. Karena itu, Heo Dong Won disarankan untuk menjalani tes virus corona.

Heo Dong Won [Soompi]
Heo Dong Won [Soompi]

"Hasil tes Heo Dong Won pada pagi hari tanggal 19 Agustus mengkonfirmasi bahwa dia telah terinfeksi oleh pemeran drama tersebut," beber Ace Factory.

Beruntung hasil tes manajer pemain The King: Eternal Monarch ini dinyatakan negatif.

"Manajer Heo Dong Won, yang melakukan aktivitas terjadwal bersama, juga dites pada 19 Agustus, dan hari ini dia diberi tahu bahwa hasil tesnya negatif," ujar Ace Factory.

Kini, Heo Dong Won sendiri sudah berada di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Seperti yang dinyatakan di atas, Heo Dong Won akan terus mengikuti pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea. Hormat kami, Ace Factory," tuturnya.

Imbas dari kejadian, drama yang dibintangi Heo Dong Won yakni Do Do Sol Sol La La Sol memutuskan berhenti syuting. Semua pemain dan kru menjalani tes COVID-19.

Syuting baru akan dilanjutkan setelah semua hasil tes keluar.

Drama yang juga dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook ini rencananya tayang pada 26 Agustus 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report