Kpop

Sadis Hingga Romantis, 11 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Maret!

Hospital Playlist dan Kingdom 2 mau tayang nih.... yuk kepoin bareng drama Korea Maret!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Crash Landing on You, drama populer tvN telah berakhir di akhir Februari. Saatnya kamu move on dengan drama Korea Maret yang tak kalah seru.

Yang sudah nggak sabar lihat kengerian zombie, Kingdom 2 siap tayang di bulan Maret. Bagi penggemar sutradara hebat yang mengarahkan Reply series dan Wise Prison Life, Hospital Playlist adalah karya terbarunya di bulan Maret yang siap membuatmu dilema hingga jatuh cinta.

Kepoin selengkapnya 11 drama Korea wajib tonton di Bulan Maret!

1. Nobody Knows (SBS)

Nobody Knows (Instagram/sbsnow_insta)
Nobody Knows (Instagram/sbsnow_insta)

Nobody Knows adalah drama misteri emosional yang diperankan oleh Kim Seo Hyung. Kim Seo Hyung berperan sebagai Cha Young Jin, seorang detektif yang sedih namun dinamis.

Dia adalah ketua tim dari unit kejahatan dengan kekerasan dari Divisi Detektif Khusus Metropolitan/ Provinsi, yang kehilangan teman terdekatnya di tangan seorang pembunuh berantai ketika dia berusia 18 tahun. Dia mendedikasikan hidupnya untuk menemukan si pembunuh, dan 19 tahun setelah kejadian, dia harus menghadapi kasus itu lagi, sekarang sebagai orang dewasa yang dapat melindungi anak-anak.

Ryu Deok Hwan berperan sebagai guru Sekolah Menengah Shinsung Lee Sun Woo, yang perlahan-lahan terjebak dalam kasus pembunuhan berantai yang misterius. Park Hoon memerankan Baek Sang Ho, presiden hotel yang menjadi lokasi penting yang melibatkan kasus ini.

Saksikan dramanya mulai 2 Maret usai Romantic Doctor, Teacher Kim 2 tamat.

2. Yoo Byul Na! Chef Moon (Channel A)

Yoo Byul Na! Chef Moon (Soompi)
Yoo Byul Na! Chef Moon (Soompi)

Komedi romantis yang akan datang ini mengisahkan tentang perancang busana terkenal dunia yang ceroboh, Yoo Yoo Jin (diperankan oleh Go Won Hee), yang menderita kehilangan ingatan tetapi mengalami cinta, pertumbuhan, dan kesuksesan setelah bertemu koki hebat Moon Seung Mo (diperankan oleh Eric) .

Moon Seung Mo adalah satu-satunya putra dari keluarga yang memiliki restoran sup babi berusia 80 tahun dan bintang koki yang mencoba menyebarkan pengetahuan tentang masakan Korea melalui restoran pop-up. Dia akan menunjukkan chemistry yang menyenangkan dan menggetarkan hati dengan Yoo Yoo Jin yang tiba-tiba kehilangan ingatannya dan mendapatkan dirinya berada di pedesaan.

Saksikan mulai 6 Maret ya!

3. Memorist (tvN)

Memorist (Instagram/@tvndrama.official)
Memorist (Instagram/@tvndrama.official)

Memorist diangkat dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Ini menceritakan kisah Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supranatural di mana dia bisa membaca ingatan orang ketika dia menyentuhnya.

Sementara Han Sun Mi (Lee Se Young), adalah seorang profiler kriminal elit. Keduanya bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang brutal.

Memorist bersiap mengusik rasa penasaranmu mulai 11 Maret 2020.

4. Hospital Playlist (tvN)

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Hospital Playlist adalah drama medis yang akan datang dari sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang terkenal karena bekerja sama di Reply series dan Prison Playbook.

Hospital Playlist menceritakan kisah-kisah keseharian dokter di rumah sakit. Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do dikisahkan sudah berteman saat masih menjadi mahasiswa kedokteran.

Jadilah saksi kisahnya yang menarik mulai 12 Maret 2020.

5. Kingdom Season 2 (Netflix)

Kingdom season 2 (Soompi)
Kingdom season 2 (Soompi)

Kingdom adalah serial thriller misteri tentang serangan zombie yang terjadi di era Joseon. Melanjutkan musim pertama, musim kedua akan mengisahkan pertempuran putra mahkota demi menjaga rakyatnya tetap aman.

Putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam season kedua harus menghadapi ngerinya kenyataan zombie yang tidak tidur pada siang hari. Perdana Menteri Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong) yang serakah terus menyudutkan Lee Chang agar keluar dari istana. Sementara Seo Bi (Bae Doona) semakin selangkah lebih dekat untuk mengetahui gejala dan penyebab wabah zombie.

Saksikan mulai 13 Maret di Netflix.

6. Rugal (OCN)

Rugal (Soompi)
Rugal (Soompi)

Rugal adalah drama thriller aksi sci-fi tentang Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dia menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos dan kehilangan istri tercinta dan kedua matanya.

Dia diberi mata buatan baru oleh Rugal, sebuah organisasi yang membangun "senjata manusia" dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi. Kemudian, dia memulai upaya untuk melenyapkan Argos dan penjahat utamanya, Hwang Deuk Goo (Park Sung Woong).

Seru ya? Jangan lewatkan 16 Maret!

7. Memoir of the Man (MBC)

Memoir of the Man (Instagram/@mbcdrama_now)
Memoir of the Man (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama yang akan datang ini adalah tentang romansa antara pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pria dengan hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang luar biasa dalam detail yang jelas, dan bintang yang sedang naik daun Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya. Keduanya bersatu untuk mengatasi rasa sakit mereka satu sama lain.

Saksikan chemistry maut mereka mulai 18 Maret 2020.

8. A Piece of Your Mind (tvN)

A Piece of Your Mind (Instagram/@tvndrama.official)
A Piece of Your Mind (Instagram/@tvndrama.official)

A Piece of Your Mind adalah drama percintaan tentang cinta sepihak. Ini akan dibintangi Jung Hae In sebagai Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan yang baik hati, yang bertahun-tahun merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Chae Soo Bin akan membintangi drama sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik optimis yang menemukan dirinya tertarik untuk memandangi Ha Won dan cintanya yang sepihak dari jauh.

Drama ini akan melelehkan hatimu mulai 23 Maret usai The Cursed!

9. 365: Repeat the Year (MBC)

365: Repeat the Year (Instagram/@mbcdrama_now)
365: Repeat the Year (Instagram/@mbcdrama_now)

365: Repeat the Year adalah drama tentang permainan bertahan hidup misterius yang dimulai ketika 10 orang "mengatur ulang" kehidupan mereka dengan kembali ke masa tepat satu tahun yang lalu.

Semua "resetters" kembali ke masa lalu dengan harapan kehidupan yang lebih baik, tetapi mereka akhirnya terjebak dalam nasib baru yang tidak dapat diprediksi saat segala sesuatunya berubah secara tak terduga.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Shin Ga Hyun, seorang seniman webtoon yang sukses dengan kecenderungan perfeksionis dan gila kerja.

Lee Joon Hyuk memainkan peran Ji Hyung Joo, seorang detektif pembunuhan yang sangat setia dengan memori yang mengesankan.

Saksikan akting apik keduanya mulai 23 Maret 2020.

10. Welcome (KBS2)

Welcome (Instagram/@kbsdrama)
Welcome (Instagram/@kbsdrama)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Welcome adalah komedi fantasi-romantis tentang kucing yang berubah menjadi manusia karena alasan misterius.

L INFINITE akan berperan sebagai Hong Jo, kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian.

Sementara Shin Ye Eun akan memerankan Kim Sol Ah, seorang wanita yang membuat keputusan yang mengubah hidup untuk mengadopsi kucing.

Saksikan chemistry menggemaskan keduanya mulai 25 Maret 2020 usai Forest.

11. The World of the Married (JTBC)

The World of the Married (Soompi)
The World of the Married (Soompi)

Drama ini bercerita tentang pasangan menikah yang rumah tangganya berantakan karena pengkhianatan.

Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo, yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Saksikan hubungan cinta dan benci keduanya mulai 27 Maret 2020.

Jadi mana nih K-Drama Maret incaranmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report