Kpop

Hore, K-Drama Arthdal Chronicles Dikonfirmasi Syuting Season 2 Tahun Ini

Siapa nih yang penasaran dengan aksi Song Joong Ki di Arthdal Chronicles?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Arthdal Chronicles Part 3 (Soompi)
Arthdal Chronicles Part 3 (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea, terutama aktor Korea Song Joong Ki bakal bersuka cita. Arthdal Chronicles dipastikan akan kembali dengan season baru.

Arthdal Chronicles akan memulai produksi pada musim keduanya paling lambat pada bulan September atau Oktober. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diharapkan untuk mengulang peran mereka, serta semua anggota pemeran lainnya yang tidak terbunuh di musim pertama.

"Musim kedua Arthdal Chronicles sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Waktu yang tepat bersama dengan sutradara dan aktor masih dibahas," kata tvN mengonfirmasi dilansir Soompi.

Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)
Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)

Musim kedua drama hits ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan. Kim Kyu Tae sebelumnya menyutradarai drama populer termasuk It's Okay, That's Love, Iris, That Winter The Wind Blows, dan Scarlet Heart: Goryeo. Hong Jong Chan sendiri telah bekerja di drama seperti Dear My Friends, Life, dan Her Private Life.

Arthdal Chronicles adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode tahun lalu. Dilaporkan biaya produksinya mencapai lebih dari 50 miliar won atau Rp 580 miliar.

Arthdal Chronicles (Soompi)
Arthdal Chronicles (Soompi)

Musim pertama drama ini disutradarai oleh Kim Won Suk yang berjasa terhadap drama Incomplete Life, Signal dan My Mister. Kim Won Suk sendiri telah meninggalkan perusahaan produksi Studio Dragon (yang memproduksi "Arthdal Chronicles") dan sekarang bekerja dengan KakaoM, yang membuatnya tidak bisa menyutradarai season kedua.

Musim pertama Arthdal Chronicles memang dinilai memiliki akhir yang ambigu. Sempat dibandingkan dengan Game of Thrones dan ada laporan bahwa pembuatan film di luar negeri di Brunei telah menciptakan kondisi kerja yang tidak adil bagi staf produksi membuat rating drama ini tidak sebesar yang diharapkan.

Apakah kamu excited untuk melihat musim baru Arthdal Chronicles?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report