Kpop

Uhlala, Song Ji Hyo Digeruduk 4 Pria Tampan di Drama Baru!

Song Ji Hyo terakhir bermain sebagai peran utama di Lovely Horribly tahun 2018.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Ji Hyo (Soompi)
Song Ji Hyo (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea JTBC mendatang bertajuk Did We Love? telah mengonfirmasi pemeran utamanya. Dialah si Ratu Running Man, Song Ji Hyo yang comeback usai vakum 2 tahun. Song Ji Hyo terakhir bermain sebagai peran utama di Lovely Horribly tahun 2018.

Did We Love? berkisah tentang seorang ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun ketika empat pria tiba-tiba memasuki hidupnya. Mereka adalah seorang pria yang buruk tetapi menggoda, seorang pria yang menyedihkan tetapi kaya, seorang pria yang menakutkan tetapi seksi, dan seorang pria muda namun menarik.

Drama ini sebelumnya dikenal sebagai Begin Again, di mana Kim Min Joon, Song Ji Hyo, dan aktor top lainnya dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk tampil. Ini akan disutradarai oleh Kim Do Hyung dan ditulis oleh Lee Seung Jin.

Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)
Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)

Song Ji Hyo telah mengkonfirmasi perannya sebagai pemeran utama Noh Ae Jung, seorang produser film dan seorang ibu pekerja tunggal. Seperti namanya, aejung berarti kasih sayang atau cinta dalam bahasa Korea, ia memiliki banyak cinta untuk diberikan, tetapi sebaliknya ia telah memilih untuk fokus pada pekerjaan dan membesarkan anaknya selama 14 tahun terakhir. Ketika empat pria muncul dalam hidupnya, mereka membangunkan kembali perasaan dalam dirinya.

Son Ho Jun akan berperan sebagai Oh Dae Oh, seorang penulis yang lekat dengan imej "pria yang buruk tetapi menggoda." Dia dikenal sebagai novelis terlaris serta penulis skenario film-film Hollywood, tetapi dirinya yang sebenarnya tersembunyi di balik tabir.

Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)
Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)

Song Jong Ho yang punya imej "pria yang menyedihkan tapi kaya," akan berperan sebagai seorang aktor bernama Ryu Jin. Ketika dia masih di universitas, dia dipanggil "Bae Yong Joon berikutnya," dan sekarang dia adalah aktor yang sedang naik daun dengan julukan "teman pria terbaik bangsa."

Kim Min Joon telah mengkonfirmasi perannya sebagai "pria menakutkan tapi seksi", Goo Pa Do, CEO sebuah perusahaan keuangan bernama Nine Capital. Dia adalah mantan gangster yang hidupnya berubah dan mendapat julukan "Robin Hood dari industri pinjaman swasta."

Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)
Drama baru Song Ji Hyo (Soompi)

Dalam sebuah pernyataan melalui agensinya, Kim Min Joon berkata, "Saya akan menyapa semua orang untuk pertama kalinya melalui drama. Saya gugup tetapi juga bersemangat. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan, jadi harap bersabar dan menantikan proyek dengan penuh minat dan antisipasi. "

Last but not least, Koo Ja Sung akan memerankan Oh Yeon Woo, "pria muda tapi menarik". Dia adalah instruktur pendidikan jasmani. Ketampanan serta senyum menawannya menjadikannya salah satu guru paling populer di sekolah.

Did We Love? Diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2020.

Aduh, bikin nggak sabar nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report