Kpop

Sebelum Dikabarkan Meninggal, 6 Kontroversi Sulli yang Bikin Heboh Netizen

Kontroversi Sulli yang bikin heboh nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Sulli mantan girl band f(x) dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/10) di usia yang ke-25 tahun.

Dilansir dari Koreaboo.com, kabar Sulli meninggal dunia diketahui dari manajer yang menemukannya di apartemen.

Walau sedang ditelusuri lebih lanjut oleh pihak kepolisian, Sulli memang dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang penuh kontroversi.

Sebelum dikabarkan meninggal, berikut 6 kontroversi Sulli yang telah Matamata.com rangkum :

1. Berkata kasar di TV

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Sulli menjadi bahan nyinyiran saat ia sedang mengikuti variety show terkenal, Running Man. Hal ini karena ia dengan lantang berkata kasar dalam bahasa Mandarin.

2. Skandal dengan Choiza

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Tak hanya soal kelakuannya yang dinilai terlalu bebas, ia pun sempat disorot karena skandal dengan Choiza. Publik menilai hubungan keduanya kurang pantas karena jarak usia yang terlalu jauh.

3. Absen jadwal manggung seenaknya

Sulli
Sulli. (soompi.com)

Sejak skandal dengan Choiza terungkap, Sulli ternyata menjadi sosok yang kerap absen dari jadwal manggung konser besar. Hal ini pun sempat membuat f(x) harus menghentikan jadwal selama satu bulan penuh.

4. Hobi minum alkohol

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Sosok yang satu ini memang beberapa kali kepergok saat sedang clubbing dan minum alkohol. Hal ini memang menjadi kontroversi dan heboh di kalangan fans maupun haters.

5. Terlalu intim dengan pria-pria

Sulli (Real)  (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli. (Instagram/@jelly_jilli)

Setelah berpisah dengan Choiza, Sulli pun tampak kerap hang out bareng pria-pria. Hal ini pun sempat jadi kontroversi dan netizen menggosipkannya murahan.

6. Kerap umbar payudara

Sulli
Sulli. (allkpop.com)

Tak hanya sekali dua kali, Sulli kerap umbar payudara. Ia pun pernah live Instagram tanpa menggunakan bra yang bikin netizen nyinyir.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report