Kpop

Baru Sadarkan Diri, Goo Hara: Saya Minta Maaf

Goo Hara akui merasa tertekan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Idol K-Pop Goo Hara akhirnya merilis pernyataan. Sebelumnya sang artis melakukan percobaan bunuh diri, tapi gagal.

Dilansir Soompi pada 28 Mei, outlet berita Jepang menyampaikan kata-kata Goo Hara dari seorang perwakilan dan membagikan kabar terbaru tentang kesehatan sang artis.

''Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran baru-baru ini. Saat ini saya sedang memulihkan kesehatan saya. Saya memang merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk,'' kata Goo Hara.

''Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian pola pikir yang kuat. Saya minta maaf tentang kejadian baru-baru ini,'' lanjutnya lagi.

Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

 

Sebelumnya, pada tanggal 26 Mei dilaporkan bahwa Goo Hara telah mencoba bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya. Manajernya menemukan Goo Hara dalam keadaan tidak sadar di ruangan yang dipenuhi asap, dan segera membawanya ke rumah sakit.

 

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report