Kpop

Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Main Film Bareng setelah 16 Tahun

Nggak sabar nonton film reuni mereka!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)
Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Matamata.com - Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won akhirnya akan reuni kembali untuk pertama kalinya dalam 16 tahun setelah drama MBC berjudul Snowman. Dilansir dari Soompi, mereka akan main film bareng berjudul The Most Ordinary Romance (judul sementara).

The Most Ordinary Romance diproduksi oleh Zip Cinema, yang juga memfilmkan The Priests dan All About My Wife. Film ini juga akan dibintangi oleh Kang Ki Young, Jung Woong In, dan Jang So Yeon.

The Most Ordinary Romance berkisah tentang Jae Hoon (diperankan oleh Kim Rae Won) yang tidak bisa melepaskan mantan pacarnya. Sementara itu Sun Young (diperankan oleh Gong Hyo Jin), yang sedang malas pacaran karena perpisahan yang buruk dengan mantan kekasihnya yang pendendam.

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)
Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Setelah mengambil beragam karakter dengan imej yang jantan dan lembut dalam film seperti The Prison dan Gangnam Blues, serta drama seperti Doctors dan Black Knight, Kim Rae Won akan kembali ke genre romansa setelah sekian lama. Dia akan memainkan karakter Jae Hoon, yang tidak dapat pulih dari keterkejutan setelah putus dengan pacarnya selama satu bulan.

Jae Hoon sering minum untuk melupakan rasa sakitnya, tetapi setiap kali dia menangis, dia ngeri menemukan banyak panggilan telepon yang dia tinggalkan untuk mantannya. Pemirsa memiliki harapan tinggi bahwa Kim Rae Won akan secara realistis menggambarkan sisi gelap hubungan yang mengandung cinta dan rasa sakit.

Kim Rae Won (Soompi)
Kim Rae Won (Soompi)

Gong Hyo Jin sekali lagi akan membuktikan gelarnya sebagai ratu komedi romantis melalui film The Most Ordinary Romance. Sang aktris akan berperan sebagai Sun Young, yang kehidupan kerjanya menjadi berantakan saat mantannya merusak pesta penyambutannya di tempat kerja yang baru.

Dengan pesona khasnya yang unik dan penggambaran emosi yang detail, Gong Hyo Jin diharapkan membuat karakternya sangat menyenangkan. Secara khusus, kedua aktor diharapkan untuk menunjukkan chemistry romantis yang realistis di lokasi syuting dengan keterampilan akting mereka yang matang.

Gong Hyo Jin (Soompi)
Gong Hyo Jin (Soompi)

Film romantis ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung dengan kemampuan akting brilian. Kang Ki Young, yang telah memamerkan keterampilan aktingnya dalam proyek-proyek seperti What's Wrong With Secretary Kim, Terius Behind Me, dan On Your Wedding Day, telah mengambil peran sebagai rekan kerja Jae Hoon, Byung Cheol .

Jung Woong In, yang telah mengerjakan banyak proyek di layar, akan memainkan peran sebagai Gwan Soo, kepala perusahaan Jae Hoon dan Sun Young. Jang So Yeon, yang menarik perhatian pemirsa dalam Pretty Noona Who Buys Me Food akan mengambil peran Mi Young, karakter yang paling tahu dengan apa yang terjadi di perusahaan.

The Most Ordinary Romance sudah mulai syuting pada 7 Januari. Pembacaan naskahnya sendiri sudah dilakukan pada 27 Desember.

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)
Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Direktur Kim Han Gyeol, yang akan membuat debut film komersialnya, berkomentar, ''Kami akan hadir di hadapan pemirsa lewat kisah romantis yang menyegarkan dan realistis. Bahwa siapa pun yang pernah dilukai oleh cinta dapat mengerti kisah ini.''

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film reuni Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won setelah 16 tahun? Sabar ya!

Berita Terkait

Berita Terkini