Kpop

Jatuh Sakit, Yeonwoo MOMOLAND Cuti Manggung

Semoga cepat sembuh Yeonwoo MOMOLAND.

Agung Pratnyawan | Bima Sandria Argasona

Yeonwoo MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)
Yeonwoo MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

Matamata.com - Kabar kurang sedap sedang menghampiri girlband Korea Selatan MOMOLAND. Salah satu personelnya yang bernama Yeonwoo sedang tertimpa musibah.

Dilansir dari Soompi, pada Selasa (6/11/2018) MOMOLAND MLD Entertainment memgumumkan jika Yeonwoo dilarikan ke rumah sakit.

''Yeonwoo tiba-tiba jatuh sakit karena demam tinggi dan dibawa ke rumah sakit,'' ungkap pihak agensi.

Menurut pemeriksaan yang telah dilakukan dokter, Yoenwoo menderita sakit tenggorokan. Selain itu sistem kekebalannya memang sedang turun dan memaksanya beristirahat sejenak.

Butuh waktu istirahat yang cukup lama, pihak agensi pun menjadwal ulang penampilan Yeonwoo. Agensi berjani akan membantu pemulihan Yeonwoo agar ia bisa kembali menghibur penonton sesegera mungkin.

''Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami untuk pemulihannya yang cepat, dan kami merasa menyesal karena mengkhawatirkan para penggemar,'' imbuh agensi.

Momoland/instagram
Momoland. (Instagram/@momoland_official)

 

Saat ini MOMOLAND dijadwalkan untuk tampil di 2018 MBC Plus X Genie Music Awards. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui MBC Music, MBC Every1, MBC DramaNet, dan V Live.

Selain tampil di Korea, MOMOLAND juga dijadwalkan akan manggung di Jepang pada 7 November 2018 nanti. MOMOLAND akan melakukan promosi lagu andalan mereka yang berjudul 'BAAM'.

Berita Terkait

Berita Terkini