Kpop

Hore, Kim Junsu JYJ Resmi Keluar Wamil

Welcome back oppa. Ditunggu single barunya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Junsu JYJ (Soompi)
Kim Junsu JYJ (Soompi)

Matamata.com - Kim Junsu JYJ keluar wamil kemarin (5/11/2018). Kim Junsu telah resmi menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun sembilan bulan.

Pada tanggal 5 November, Kim Junsu menyapa sekitar 500 penggemar di depan Kantor Polisi Suwon Nambu, setelah menyelesaikan dinas militernya. Sebelumnya, agensi Kim Junsu, C-Jes Entertainment memposting foto ucapan selamat di akun resmi mereka.

Kim Junsu JYJ (Instagram/@cjes.tagram)
Kim Junsu JYJ (Instagram/@cjes.tagram)

Junsu berkata, ''Satu tahun dan sembilan bulan dapat menjadi waktu yang singkat atau waktu yang lama. Itu adalah periode pembelajaran dan pertumbuhan bagi saya. Ketika bertugas sebagai perwira polisi militer, saya merasakan banyak hal ketika melihat para petugas bekerja. Saya akan mencoba menjadi orang yang lebih baik untuk membantu sesama setelah saya keluar.''

Kim Junsu juga berbicara tentang salah satu pengalaman paling berkesan selama pelayanannya. Dia berkata, ''Saya tampil pada Hari Polisi, dan Presiden Moon Jae In menyemangati saya. Itu adalah hal yang sangat langka, jadi saya pikir ini adalah pengalaman yang paling mengesankan bagi saya,'' tutur Kim Junsu.

Junsu tak lupa juga menyebutkan rencana masa depannya dan berkata, ''Apa pun yang terjadi, saya berencana untuk menyapa penggemar di atas panggung.'' Ketika ditanya tentang anggota JYJ lainnya, dia dengan hati-hati berkata, ''Ketika saya keluar baru-baru ini, para anggota mengirim pesan ucapan selamat kepada saya. Saya pikir kami akan segera berkumpul dan berdiskusi untuk mengatur rencana masa depan untuk grup.''

Kim Junsu JYJ (Soompi)
Kim Junsu JYJ (Soompi)

Kim Junsu adalah anggota terakhir JYJ setelah Kim Jaejoong dan Park Yoo Chun untuk menyelesaikan dinas militernya. Kegiatan resminya yang pertama adalah acara fan sign-nya pada tanggal 7 November 2018.

Selain itu Kim Jun Su juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam musikal bertajuk Elisabeth. Jika dia mengkonfirmasi untuk tampil, dia akan memainkan karakter yang sama dengan Leo VIXX dan Park Hyung Sik.

Selamat datang Kim Junsu oppa!

Berita Terkait

Berita Terkini