Kpop

Nggak Sabar, Ini Drama Baru Song Hye Kyo setelah Menikah

Para penggemar sudah menantikan Song Hye Kyo kembali ke layar kaca. Kabarnya Song Hye Kyo sudah konfirm main di drama ini nih.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo Soompi

Matamata.com - Para penggemar sudah menantikan Song Hye Kyo kembali ke layar kaca. Aktris 36 tahun itu memang belum membintangi drama apa pun sejak menikah dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 lalu. Drama terakhirnya adalah Descendants of The Sun tahun 2016.

Setelah beberapa bulan simpang-siur, kabarnya Song Hye Kyo akan bergabung dengan Park Bo Gum di drama baru berjudul Boyfriend yang akan tayang bulan Desember.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Soompi
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Soompi

 

Dilansir dari Koreaboo, hal ini dilaporkan langsung oleh staf drama bersangkutan. "Drama Boyfriend yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai peran utama dikonfirmasi tayang bulan Desember."

Drama ini akan diproduseri oleh Park Shin Woo, yang juga memproduksi drama Angel Eyes, Don't Dare To Dream dan masih banyak lagi.

Boyfriend bercerita tentang seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan seorang lelaki yang tak punya apa-apa. Kedua karakter ini memiliki keinginan yang sama untuk menukar hidup mereka walaupun hanya satu hari.

Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo Soompi

 

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang janda yang berasal dari keluarga kaya. Ia dipaksa oleh ibunya untuk menikah dengan lelaki yang tidak dicintainya demi karier ayahnya. Namun ternyata, suaminya dengan tega meninggalkannya dan anak mereka.

Park Bo Gum Soompi
Park Bo Gum Soompi

 

Sedangkan, Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk, laki-laki biasa yang bekerja part time di beberapa perusahaan karena sulit mendapatkan pekerjaan tetap.

Namun, baru saja tvN selaku stasiun TV drama bersangkutan mengumumkan kalau masih belum ada konfirmasi dari kedua seleb Korea tersebut.

"Belum ada yang dikonfirmasi mengenai drama Boyfriend. Masih dalam proses diskusi," ungkap tvN.

Waduh, yang mana sih yang benar? Tunggu saja kabar selanjutnya ya :)

Berita Terkait

Berita Terkini