Kpop

iihh Serem, Exo Berbagi Cerita Diganggu Hantu

Walaupun tak terlihat dan terdengar konyol, rupanya diganggu hantu menjadi hal yang sangat menyeramkan

Galih Priatmojo | Rima Suliastini

Exo full team
Exo full team

Matamata.com - Adakah diantara kalian yang pernah merasakan diganggu hantu? Walaupun tak terlihat dan terdengar konyol, rupanya diganggu hantu adalah pengalaman yang menyeramkan. Bukan hanya kita yang mengalami, Band papan atas Korea, EXO juga  pernah merasakan diganggu hantu. Simak ceritanya di bawah ini.

Suara Wanita Dalam MV MAMA 
Baekhyun pernah berbagi cerita jika dirinya mendengar suara wanita dalam music video EXO yang berjudul Mama. Menurut Baekhyun, suara wanita tersebut mengatakan xie xie ni atau terima kasih dalam bahasa Mandarin.

Hantu Wanita Saat Latihan Vocal
Pengalaman ini sebenarnya dialami oleh Jonghyun Shinee, namun Chanyeol yang membagikan cerita menyeramkan ini. Bermula ketika Jonghyun mengatakan ada suara wanita yang ikut bernyanyi jika dirinya tengah berlatih vocal di ruang studio. Jonghyun mengatakan, setiap kali dia berlatih dan mulai untuk mengambil nada sol, maka suara wanita akan mulai bernyanyi.

iihh Serem, Exo Berbagi Cerita Diganggu Hantu - 1

Jonghyun /[email protected]

Hantu Rusia 

Chanyeol berbagi cerita tentang hantu ketika mereka di Rusia. Dus, ceritanya saat itu Chanyeol sedang tidur Bersama Chen dalam satu kamar. Malam itu, Chanyeol sangat gelisah dan bermimpi buruk tentang hantu Rusia. Walaupun Chanyeol tidak merasa yakin pernah melihatnya, tapi hantu itu datang dalam mimpi buruknya hingga ia terbangun. Momen chanyeol terbangun bertepatan ketika hantu tersebut mengalihkan perhatiannya pada Chen dan seolah hendak mendatangi Chen. Tepat pada saat itu Chen berteriak dalam tidurnya dan menjerit “Tolong Aku!”.

iihh Serem, Exo Berbagi Cerita Diganggu Hantu - 2

Chanyeol EXO/[email protected]_chanyeol

Syuting MV di Bangunan Angker

MV milik EXO yang berjudul Growl mangambil lokasi di sebuah sekolah yang sudah lama ditutup, yaitu ShinDong Shin High School. Pihak manajemen SM Entertainment pernah mewanti-wanti mereka perihal sejarah gedung tersebut. Rupanya tiga siswa yang bersekolah disana pernah melakukan aksi bunuh diri, dan sejak itu sekolah tertutup untuk umum selama tujuh tahun. Bangunan baru dibuka kembali untuk kepentingan syuting MV setelah EXO bersikeras melanjutkan syuting di lokasi tersebut. 

MV Growl by EXO/SM Town

Berita Terkait

Berita Terkini