kpop

Deretan Hadiah Wah Ketika Idola Ultah

Artis Korea pernah mendapat hadiah lebih gila dari yang kamu pikirkan.

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini

T Ara/instagram
T Ara/instagram

Matamata.com - Jika selama ini kamu berpikir menerima hadiah gadget tercanggih sudah paling oke, maka kamu salah. Artis Korea pernah mendapat hadiah lebih gila dari yang kamu pikirkan.

Saking gilanya, sampai-sampai mereka sendiri merasa tidak enak hati dan membuat pernyataan untuk tidak menerima hadiah lagi untuk tahun depan.

Deretan artis Korea ini bukan hanya menerima satu hadiah mahal, tapi juga banyak! Ada yang berbentuk kado pribadi, iklan di stasiun atau tempat umum yang harga sewanya menggila, hingga menerima hadiah mahal, bahkan membuat kita tidak habis pikir.

Iklan di tempat strategis

Cara ini sudah lumrah dilakukan oleh para fans untuk memberi ucapan selamat bagi idolanya yang sedang ulang tahun. Maka, jangan heran jika wajah Lay EXO tiba-tiba menghiasi billboard di New York Time Square.

Bukan hanya billboard, fans juga kerap membungkus bus kota dengan gambar artis favoritnya yang sedang ulang tahun. Tidak sampai di situ, fans Baekhyun bahkan pernah iseng mencetak wajah gantengnya di atas boarding pass sebuah penerbangan karena member EXO tersebut sedang berulang tahun. Wah!boarding pass Baekhyun/Kwikku.comBoardingpass Baekhyun/Kwikku.com

Hadiah pribadi

Selain beriklan, fans juga kerap mengirim hadiah yang bersifat personal kepada idolanya. Hadiah-hadiah ini harganya tak kalah gila dan bikin kita geleng-geleng kepala.

Park Shi Hoo diberi mobil jaguar seharga Rp1,5 miliar, Leeteuk Super Junior pernah diberi mikrofon yang terbuat dari emas murni, Hyun Bin bahkan mendapat alat pencukur bertahta berlian seharga Rp310 juta!hyunbin/soompiHyun Bin/soompi

Dibelikan sebidang tanah

Biasanya para penggemar idol K Pop yang tergabung dalam satu fandom akan menyiapkan hadiah yang lebih heboh dan terorganisir dengan baik.

Seperti hadiah yang diterima oleh Sehun. Member EXO ini menerima sebidang tanah di salah satu daerah di Skotlandia dari fansnya agar ia bisa mendapat gelar Lord.Lord SehunLord Sehun/twitter

Beli bintang untuk NCT

Jika membelikan tanah dan memberi gelar Lord untuk idola sudah cukup gila, kamu akan lebih takjub lagi dengan hadiah fans yang satu ini.

Salah satu fandom NCT pernah membeli sebuah bintang di langit dan memberi nama bintang itu dengan nama idola mereka, NCT.

Rupanya NCT bukan satu-satunya artis yang menerima hadiah bintang dari para fans karena banyak artis Korea yang sudah mendapatkan bintang sebagai hadiah.

Bahkan untuk penggemar berat, membeli bintang di langit pun menjadi hal yang mudah demi idolanya.sertifikat bintang/instagramSertifikat bintang jonghyun/instagram

Kavling lahan di Bulan

Sudah bingung denganulah fans beli bintang? Ada satu lagi yang tak kalah gila yaitu kavling lahan di bulan! Bukan cuma omong kosong, ini benar-benar bulan yang di langit. Gila kan?

Jonghyun, member Shinee yang tewas bunuh diri tempo hari memiliki lahan di bulan dan memiliki sebuah bintang atas namanya sendiri. Lahan tersebut dibelikan oleh fans pada bulan April tahun lalu.