Hot Video

Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Siapa sebenarnya Gary Iskak? Simak profilnya mulai dari biodata hingga perjalanan karier dan kontroversi yang pernah ada.

Clickmov User
Selasa, 24 Mei 2022 | 19:50 WIB
Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Matamata.com - Polisi menangkap seorang artis berinisal GI terkait kasus narkoba. Terungkap kalau GI adalah aktor Gary Iskak.

Kabar penangkapan Gary Iskak telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo. Ia menyebut Gary ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada Senin (23/5/2022) malam.

Polisi menyebut barang bukti penangkapan Gary Iskak adalah narkoba jenis sabu. Gary dan empat orang yang juga ditangkap dinyatakan positif sabu.

"Sudah dites urine dan hasil kelimanya positif (pakai) sabu-sabu," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Polisi, Johannes R. Manalu, Selasa (24/5/2022).

Penangkapan Gary Iskak di Bandung oleh Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 adalah penangkapan kedua bintang film D'Bijis ini, setelah sebelumnya 2007 ia juga ditangkap karena memakai barang haram yang sama. Siapa sebenarnya Gary Iskak? Simak profilnya mulai dari biodata hingga perjalanan karier dan kontroversi yang pernah ada.

Video Editor: Heriyanto

Tags # gary iskak # gary iskak narkoba # gary iskak ditangkap # artis narkoba # gary iskak ditangkap lagi

Hot Video

Berita Terkini