9 Artis Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ada yang Nafkahi 50 Orang

Siapa saja artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga?

ade wismoyo
Minggu, 22 Januari 2023 | 15:55 WIB

Artis Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga (Matamata.com)

Matamata.com - 9 Artis Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ada yang Nafkahi 50 Orang.

Sejumlah artis wanita terlihat banting tulang di industri hiburan tanah air. Bukan tanpa alasan, mereka bekerja keras karena harus menafkahi keluarganya.

Bahkan ada yang sudah menanggung nafkah anggota keluarga sejak usia mereka masih belia. Sampai-sampai banyak yang kagum dengan kegigihan para artis wanita yang menjadi tulang punggung keluarga.

Lantas siapa saja artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga? Mari kita bahas!

Sudah menjadi rahasia umum apabila Lesti Kejora merupakan tulang punggung di keluarganya, terutama setelah sukses sebagai pedangdut.

Istri Rizky Billar ini sudah bekerja menjadi penyanyi dangdut keliling sejak remaja. Kesuksesan Lesti berhasil mengangkat derajat orangtua sekaligus membantu perekonomian keluarga.

Lebih-lebih saat Lesti menjadi korban KDRT, publik semakin yakin bahwa di keluarga kecilnya, Lesti juga jadi tulang punggung untuk menafkahi anak dan suami.

Ayu Ting Ting diketahui juga merupakan tulang pung di keluarganya. Sama seperti Lesti Kejora, ibu satu anak itu telah bekerja jadi penyanyi dangdut sejak usianya masih belia.

Namun Ayu Ting Ting tak pernah mengetahui berapa penghasilan dari jerih payahnya mengingat semua gajinya diserahkan pada orangtua.

Hingga kini, Ayu mampu menafkahi kedua orang tua, anak hingga adik perempuannya yang kini sudah menikah dan punya anak. Ayu juga mampu menyediakan rumah mewah serta kendaraan mahal untuk keluarganya.

Jessica Mila pernah mengatakan bahwa dirinya adalah tulang punggung keluarga sehingga harus bekerja keras demi membantu perekonomian mereka.Terkenal berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, karier Jessica Mila di dunia entertainment cukup stabil hingga kini.

Sama halnya dengan Jessica Mila, Via Vallen juga sempat curhat tentang perjuangannya menjadi tulang punggung keluarganya. Kesuksesan sebagai penyanyi dangdut memang membuat dirinya mampu menghidupi keluarga.

Namun adik-adik Via Vallen jadi terlena hingga malas bekerja karena mengandalkan pemberian sang kakak.
Beberapa waktu lalu, Via Vallen pun jengah dengan kelakuan adik-adiknya dan dikabarkan berhenti memberikan uang saku.

Setelah orangtuanya meninggal, Nathalie Holscher harus menafkahi keluarganya. Mantan istri Sule tersebut bertanggung jawab atas kedua adik perempuannya hingga sekarang.

Mengawali karier sebagai penyanyi dan disjoki, Nathalie Holscher kini mendapat penghasilan dengan tampil di TV.

Tak hanya berhasil membiayai pendidikan adik-adiknya, Nathalie juga bisa memberikan fasilitas hidup yang cukup mewah bagi adik-adik dan keluarganya.

Zaskia Gotik juga dikenal sebagai salah satu artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Ia bahkan tidak menyelesaikan pendidikannya di bangku SMP karena harus bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarga.

Pemilik goyang itik tersebut menjadi tulang punggung keluarganya sejak belia. Hingga kini ibu dua anak itu masih membantu menafkahi orangtuanya.

Selanjutnya ada pelawak senior Nunung. Personel Srimulat itu terlihat bekerja dengan sangat keras di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Nunung rupanya harus menanggung beban 50 anggota keluarga untuk dinafkahi. Nunung pun tak keberatan dengan tugasnya sebagai tulang punggung keluarga. Namun dia sering curhat kelelahan.

Hingga saat ini, Nunung masih terus berseliweran di layar televisi sehingga ia pun bersyukur masih bisa bekerja untuk menafkahi keluarga besarnya.

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memiliki kehidupan yang cukup sulit. Dia menjadi tulang punggung keluarga setelah orangtuanya bercerai saat usianya masih delapan tahun.

Untung saja Nia sukses sebagai artis remaja sehingga bisa menanggung kebutuhan ibu dan kakaknya. Celine Evangelista kini menjadi tulang punggung keluarga yang harus menghidupi keempat anaknya.

Celine diketahui dua kali gagal berumah tangga dan semua anaknya ikut bernama dirinya. Stefan William masih memberikan nafkah, namun tidak dengan Dirly. Hal ini membuat Celine sangat bekerja keras di dunia entertainment.

Itulah deretan artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: 9 Artis Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga, Kerja Keras Tak Kenal Lelah

Berita Terkait

TERKINI

Momen Bunda Corla main ke rumah Soimah tuai sorotan netizen.
hotvideo | 15:37 WIB
Sidang perdana gugatan wanprestasi terhadap Tamara Bleszynski rencananya digelar pada 8 Februari 2023.
hotvideo | 15:36 WIB
Penampilan Roy Kiyoshi jadi omongan netizen!
hotvideo | 15:34 WIB
Rizky Billar menyisipkan pesan menohok soal ekspresi Lesti Kejora.
hotvideo | 15:33 WIB
Annisa ternyata mengajak banyak teman-teman sosialitanya yang ternyata juga mengidolakan Bunda Corla.
hotvideo | 12:00 WIB
Bunda Corla sendiri memilih untuk bodo amat dan tak menanggapi tuduhan bahwa ia transgender.
hotvideo | 11:00 WIB
Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak