Ajak Moana Naik Jetski, Ini Deretan Aksi Ria Ricis yang Tuai Hujatan

Simak kumpulan aksi Ria Ricis yang menuai hujatan dari para netizen.

Yohanes Endra
Jum'at, 13 Januari 2023 | 22:00 WIB

Ria Ricis (Matamata.com)

Matamata.com - Ria Ricis lagi-lagi tuai hujatan netizen. Menjadi istri dan ibu rupanya tak menghentikan Ricis untuk mengeksplorasi kreativitas hingga bikin publik geleng-geleng kepala.

Terbaru, Ria Ricis mengajak Moana putrinya yang belum genap berusia 1 tahun naik jet ski. Selain itu, apa lagi aksi Ria Ricis yang menuai hujatan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Dandani Fajar Sad Boy Jadi Mermaid

Fajar Sadboy Jadi Mermaid. (YouTube/Ricis Official)
Fajar Sadboy Jadi Mermaid. (YouTube/Ricis Official)

Viralnya Fajar Sad Boy ikut menarik perhatian Ria Ricis untuk berkolaborasi membuat konten. Beberapa waktu lalu, Fajar Sad Boy menyambangi rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia sempat berinteraksi dengan Baby Moana.

Di samping itu, Fajar Sad Boy juga sempat didandani mejadi duyung oleh Ria Ricis. Adapun Fajar Sad Boy mengenakan ekor duyung berwarna biru muda dengan corak emas. Melihat penampilan Fajar Sad Boy menjadi duyung, Ria Ricis sontak tertawa terbahak-bahak.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengecam Ria Ricis yang dituding memperalat Fajar Sad Boy demi viewers YouTube.

Ricis akhirnya meminta maaf, tapi ia tetap saja dihujat karena dianggap sengaja mempermalukan Fajar.

2. Buang Squishy di Laut dan Toilet

Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (Instagram/riaricis1795)
Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (Instagram/riaricis1795)

Salah satu konten yang sering dibuat oleh Ria Ricis di awal kariernya sebagai YouTuber adalah tentang squishy.

Aksi Ria Ricis membuang squishy di laut dan toilet sempat viral dan membuat namanya semakin dikenal. Pada saat bersamaan, dua konten tentang squishy tersebut justru membuatnya jadi sasaran kritik.

Konten pertama adalah momen saat membuang squishy di toilet. Ricis sampai membuat klarifikasi dan permintaan maaf atas kontennya itu. Bukannya kapok, ia malah membuat publik kembali marah karena membuang squishy di laut.

Bahkan aksinya sampai mendapat sorotan dari pemerhati lingkungan karena apa yang ia lakukan sama artinya dengan membuang sampah di laut.

3. Beri Durian Bekas Jilatan

Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (TikTok/@riaricis)
Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (TikTok/@riaricis)

Ria Ricis pernah mengerjai rekannya dengan memberi durian yang telah ia jilat sebelumnya.

Telihat, Ria Ricis lebih dulu menjilat durian yang dipegangnya. Kamera handphone kemudian diarahkan ke teman di depannya, Chacha.

Tanpa diduga, adik Oki Setiana Dewi itu menyuapi Chacha dengan durian yang dipegang di tangannya.

Chacha sempat menolak menerima durian. Ia curiga sedang dijahili Ria Ricis. Sementara, Ricis terus memaksa temannya untuk mencicipi durian yang dipegang.

Ketika buah itu disantap teman Ria Ricis, terdengar suara lelaki yang mengatakan, “idiih.”

Aksi Aksi Ria Ricis tersebut langsung menuai hujatan karena kala itu pandemi Covid-19 sedang mengkhawatirkan.

4. Pipis sambil Live IG

Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (Instagram/@riaricis1795)
Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (Instagram/@riaricis1795)

Salah satu kegiatan rutin Ria Ricis sebagai selebgram adalah menggelar live untuk menyapa para penggemar. Sayangnya, aksi Ricis membawa handphone ke toilet saat buang air kecil bikin publik geram.

Kejadian ini bermula saat Ria Ricis sedang ngobrol bersama netizen di siaran langsung Instagram. Pada satu momen, Ricis mendadak ingin buang air kecil.

Sebuah keputusan mengejutkan pun diambil Ricis. Ia nekat membawa handphone ke toilet saat buang air kecil.

Ria Ricis beralasan, dirinya tak mematikan siaran langsung lantaran sayang pada penonton yang jumlahnya sudah mencapai 14.000 netizen. Tercetuslah ide untuk membawa handphone ke toilet demi mempertahankan Live Instagram.

5. Dorong Kekeyi ke Kolam

Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (YouTube/Ricis Official)
Aksi Ria Ricis Tuai Hujatan (YouTube/Ricis Official)

Cuplikan video Ria Ricis mendorong Kekeyi ke kolam renang pernah viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Ricis meminta Kekeyi untuk berdiri di pinggir kolam renang.

Awalnya enggan, namun karena terus didesak, akhirnya Kekeyi memenuhi permintaan Ricis.

Saat Kekeyi lengah, Ricis secara spontan menyenggol Kekeyi dengan pantatnya hingga tercebur ke kolam renang. Kekeyi yang tidak siap langsung teriak.

Ia terjatuh dengan posisi lutut kirinya terpentok dasar kolam. Kejadian tersebut sempat diulang beberapa kali dan diperlambat, sehingga terlihat kondisi kaki Kekeyi yang terkena pinggiran kolam saat diceburin.

Kekeyi tidak menunjukkan kekesalannya dan Ricis sudah meminta maaf. Namun, netizen tidak terima dengan perlakuan Ricis yang tidak memikirkan keselamatan dan perasaan Kekeyi.

6. Ajak Moana Naik Jetski

Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (Instagram/riaricis1795)
Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (Instagram/riaricis1795)

Salah satu konten terbaru Ria Ricis adalah konten naik jetski di laut bersama suami dan anaknya. Ya, Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan, mengajak Moana yang baru berusia 5 bulan menaiki permainan ekstrim itu.

Bahkan dari video yang juga diunggah di Instagram, Teuku Ryan hanya memegangi tubuh mungil Moana dengan satu tangan saja. Banyak yang menghujat cara parenting Ricis dan Ryan karena konten tersebut.

Berita mengenai aksi Ria Ricis yang mengajak putrinya Moana bermain jet ski tanpa pelampung rupanya juga diliput oleh media yang berbasis di New York, Amerika Serikat yaitu Insider.

Usai dikritik habis-habisan, Ricis meminta maaf pada publik sembari mengabarkan bahwa sang putri dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Selain itu, Ricis dan Ryan akhirnya mengaku salah telah mengajak anak mereka naik jet ski.

7. Ajak Moana naik ATV

Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (YouTube/Ricis Official)
Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi. (YouTube/Ricis Official)

Belum usai kericuhan netizen karena Ricis mengajak Moana naik jetski, kini ia kembali mengajak putrinya menaiki wahana ekstrim lain. Bersama dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengajak Moana yang belum genap satu tahun menjajal naik ATV.

Rute yang ditempuh ketika naik ATV umumnya adalah jalanan terjal, berlumpur, hingga sungai sehingga wahana itu umumnya hanya diperuntukkan bagi usia tertentu.

Komentar pedas kembali dialamatkan padanya karena membawa Moana ikut bersamanya. Namun, alih-alih rewel Moana justru tertidur nyenyak dalam gendongan Ria Ricis.

Demikianlah deretan aksi Ria Ricis yang menuai hujatan para netizen. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.

Baca Juga: Nikita Willy Ogah Ajak Baby Izz Naik Jetski, Beda Kelas dari Ria Ricis!

Berita Terkait

TERKINI

Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Ternyata beberapa netizen justru salah fokus (salfok) dengan kaki Nagita Slavina yang tak mengenakan alas kaki karena hanya di rumah.
hotvideo | 10:00 WIB
Alvin Faiz tiba-tiba membongkar aib Larissa Chou di media sosial. Bagaimana kronologinya?
hotvideo | 20:20 WIB
Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand Hermes untuk sekadar jalan-jalan.
hotvideo | 13:14 WIB
Bunda Corla bilang kalau penampilan Ayu Ting Ting seperti anak TK yang mau berangkat sekolah.
hotvideo | 13:13 WIB
Nikita Mirzani menuduh Bunda Corla transgender bernama Indra.
hotvideo | 13:04 WIB
Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.
hotvideo | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak