Posting Foto Mesra, Ibu Tiri Verrell Bramasta Dituding Tulis Caption Julid

Dia membandingkan kalau dia dan suaminya nggak kalah romantis dan mesra dibandingkan para artis.

ade wismoyo
Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:30 WIB

Potret mesra Ivan Fadilla dan istri. (Instagram/@nyaisarni2)

Matamata.com - Posting Foto Mesra, Ibu Tiri Verrell Bramasta Dituding Tulis Caption Julid.

Istri Ivan Fadilla, N.S Sarni mendadak menjadi sorotan netizen setelah mengunggah potret mesra bersama sang suami ketika liburan di Jepang.

Bukan karena foto mesranya melainkan caption yang dituliskan ibu sambung Verrell Bramasta ini.

Dia membandingkan kalau dia dan suaminya nggak kalah romantis dan mesra dibandingkan para artis.

"Yang artis kalah yah pah sama kita," tulisnya sambil mention akun Ivan Fadilla.

Melihat postingan Sarni yang lain, sindiran itu kemungkin ditujukan untuk putra sulungnya, Verrell Bramasta yang kini masih jomblo. Karena di beberapa postingan, perempuan yang sekarang jadi anggota dewan ini terang-terangan menyebut Verrell.

"Kalau photo ada pasanganya baru keren ka @bramastavrl. Kita lihat sampai kapan photo sendiri terus," tulis Sarni di caption sambil pamer foto mesra dengan suaminya.

Hanya saja caption yang di awal tadi membuat netizen jadi berpikir lain dan dituding menyindir yang lain. Ini terjadi karena mantan istri Ivan Fadilla yakni Venna Melinda sedang kena kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Netizen sampai mengingatkan Sarna untuk tidak menuliskan caption seperti itu karena malah terkesan nyinyir.

"Bun jangan pakai kata artis deh, mantan istrinya pak Ivan lg terkena kasus KDRT takut dikira nyindir, kan nggak semua netizen punya pikiran positif, maaf saran aja bun," komentar netizen.

"Walau alasan caption nya untuk WilFer, tapi kesan nya jadi kayak nyinyir," kata netizen lain.

"Jangan baper kali dia ga nyindir maven kok tapi nyindir si verrel @bramastavrl karena bunda sarni itu kan ngedukung wilo sama verrel," bela lainnya.

"Yang sering ngikutin akunnya nyai sarni pasti tau dech. Yang dimaksud bukan bi venna tapi pasangan wilfer," tambah lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Istri Ivan Fadilla Posting Foto Mesra, Captionnya Dituding Nyinyir

Berita Terkait

TERKINI

Ternyata beberapa netizen justru salah fokus (salfok) dengan kaki Nagita Slavina yang tak mengenakan alas kaki karena hanya di rumah.
hotvideo | 10:00 WIB
Alvin Faiz tiba-tiba membongkar aib Larissa Chou di media sosial. Bagaimana kronologinya?
hotvideo | 20:20 WIB
Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand Hermes untuk sekadar jalan-jalan.
hotvideo | 13:14 WIB
Bunda Corla bilang kalau penampilan Ayu Ting Ting seperti anak TK yang mau berangkat sekolah.
hotvideo | 13:13 WIB
Nikita Mirzani menuduh Bunda Corla transgender bernama Indra.
hotvideo | 13:04 WIB
Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.
hotvideo | 12:30 WIB
Nopek Novian baru nonton konten Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah ramai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka akhir tahun lalu.
hotvideo | 12:15 WIB
Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial yang sering berkonflik dengan banyak artis.
hotvideo | 20:33 WIB
"Gue kalau di sana kayaknya cuma pesan air kobokan aja," kata netizen mengomentari unggahan Sisca Kohl.
hotvideo | 13:50 WIB
Rizky Billar balik menyebutkan nyinyiran netizen yang menuduhnya cuma modal numpang hidup ke Lesti.
hotvideo | 13:49 WIB
Tampilkan lebih banyak