Berdasar Perjanjian, Ferry Irawan Bisa Jatuh Miskin Jika Dicerai Sang Istri

Ferry Irawan mengatakan bahwa dia tidak akan menyentuh harta milik istrinya.

ade wismoyo
Kamis, 12 Januari 2023 | 14:30 WIB

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Liburan ke Hong Kong. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Berdasar Perjanjian, Ferry Irawan Bisa Jatuh Miskin Jika Dicerai Sang Istri.

Ramai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda membuat perjanjian pranikahnya dengan Ferry Irawan kembali disorot publik. Dari isi perjanjian itu, jika bercerai dari Venna, Ferry berpotensi jatuh miskin.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT pada Senin (9/1/2023). Ibunda Verrell Bramasta itu membawa bukti berupa baju dan handuk yang berlumuran darah.

Foto Venna Melinda dengan hidung berlumuran darah juga beredar di media sosial. Polisi membenarkan bahwa Venna mengalami luka di bagian hidung akibat tekanan pada kepala.

Sementara kasus KDRT masih dalam proses penyidikan, isi perjanjian pra-nikah dari pasangan yang sah jadi suami istri pada Maret 2022 tersebut kembali disorot oleh warganet.

Sebelum menikah, Ferry Irawan ingin membuat perjanjian pra-nikah yang isinya hanya menguntungkan Venna Melinda. Bahkan pihak notaris yang menangani perjanjian pra-nikah mereka syok dan meminta Ferry pikir-pikir dulu.

"Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang, 'Pak, maaf banget, saya mau tanya, saya belum pernah ini buat perjanjian yang seperti ini,'" kata notaris ditirukan Ferry Irawan.

"Nggak apa-apa, saya nggak apa-apa kok," pungkasnya.

Ferry Irawan mengatakan bahwa dia tidak akan menyentuh harta milik istrinya. Namun semua penghasilannya setelah menikah semua menjadi hal milik Venna.

Jika kasus dugaan KDRT berujung perceraian, Ferry Irawan bisa jatuh miskin. Namun menurut warganet, Ferry pada dasarnya sudah miskin karena disebut tak punya apa-apa.

"Apaan yang mau dibawa? Punya duit aja kagak," komentar akun @dianabawole_mckagan.

"Emang punya apa sih si bapak tirinya Verrell ini? Omongannya seakan-akan punya banyak harta terus dikasih ke Venna semua," sahut akun @oktee19. 

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Dibongkar Hotman Paris, Venna Melinda Siap Gugat Cerai Ferry Irawan usai KDRT

Berita Terkait

TERKINI

Deva Mahenra menulis curhatan di Twitter.
hotvideo | 12:30 WIB
Berikut adalah deretan artis yang pernah disomasi oleh Farhat Abbas, siapa saja?
hotvideo | 16:23 WIB
"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri," tulis Kiky Saputri.
hotvideo | 14:20 WIB
Penampilan Putri Anne tanpa riasan wajah ini sontak menuai komentar miring.
hotvideo | 14:19 WIB
Kakak kandung Betrand Peto semakin cantik dan glowing.
hotvideo | 14:18 WIB
Verrell Bramasta diam-diam sudah memiliki masalah sejak siang hari.
hotvideo | 14:17 WIB
Satu hal yang dikeluhkan oleh Ivan Gunawan adalah cara Bunda Corla membuang abu rokoknya.
hotvideo | 14:16 WIB
Viralnya rumah yang diduga milik Kiky Saputri ini pun menuai banyak komentar. Syoknya, nama Nikita Mirzani diseret oleh netizen.
hotvideo | 11:00 WIB
Penyanyi asal Yogyakarta ini mengaku "gething"yakni bahasa jawa dari benci. Soimah ngomel-ngomel benci karena dikasih tas branded bekas.
hotvideo | 10:04 WIB
Raffi Ahmad main bulutangkis dengan Nagita Slavina baru-baru ini.
hotvideo | 08:30 WIB
Tampilkan lebih banyak