Stories Artist

Hot Video

Dituding Jadi Biang Cerainya Sule-Nathalie, Maia Estianty: Cemen Banget

Maia Estianty tak percaya jika Sule dan Nathalie Holscher cerai hanya karena podcast.

Ade Wismoyo
Sabtu, 10 September 2022 | 14:00 WIB
Potret Maia Estianty Liburan ke Amerika (instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Deddy Corbuzier resmi merilis episode terbaru untuk podcastnya pada Jumat (9/9/2022). Kali ini, Deddy Corbuzier mengundang secara khusus Maia Estianty sebagai teman berbincang mengenai banyak hal.

Sampai saat ini, podcast tersebut sudah ditonton dan didengarkan sampai 290 ribu kali oleh warganet. Seperti yang lain, Maia dan Deddy pun berbincang mengenai banyak hal dalam episode terbaru ini.

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Awalnya, keduanya membahas mengenai kemewahan dan kekayaan. Termasuk tentang sebuah rumah yang baru-baru ini viral karena harganya mencapai sekitar Rp900 miliar.

Namun bagian paling menarik ada pada menit ke-18, yang mana Maia mulai membuka suara terkait podcast miliknya yang sempat kontroversial. Hal ini lantaran dirinya pernah mengundang Putri Delina dalam podcast tersebut.

Sejak podcast tersebut, banyak warganet yang memberikan kritikan karena Maia dianggap membuat Sule dan Nathalie Holscher. Namun sebenarnya bukan seperti itu yang terjadi, menurut Maia.

"Ketika orang berkata, gara-gara podcastnya Maia Estianty mereka cerai, berarti hubungannya cemen banget," kata Maia terkait penilaian dari netizen saat itu.

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Walaupun banyak penilaian sepihak yang datang, Maia memilih jalan aman dengan menghubungi ketiga pihak tersebut. Ia menceritakan bahwa dirinya langsung menghubungi Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina.

Seperti yang ia utarkan, perceraian yang terjadi itu tak ada hubungannya dengan podcast tersebut. Maia pun sempat meminta maaf kepada ketiga orang tersebut dan menanyakan apakah podcastnya perlu ditake down.

"Aku sempet nanya ke mereka, perlu ditake down nggak, jawabannya enggak," tambah Maia Estianty.

Setelah mendapatkan keterangan dari ketiga orang tersebut, Maia pun memilih untuk diam. Ia tidak merasa perlu mengatakan sesuatu atau sekadar membuat klarifikasi kepada netizen.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # maia estianty # sule # nathalie holscher # deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini