Stories Artist

Hot Video

Arie Kriting Curhat Dapat Cobaan Duniawi usai Punya Anak Pertama

"Cobaan berat apa ini Tuhan?" tulis Arie Kriting.

Nur Khotimah
Jum'at, 09 September 2022 | 08:14 WIB
Arie Kriting (instagram @arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting baru saja dikaruniai anak pertama buah cintanya dengan Indah Permatasari pada 1 September 2022. Beberapa hari jadi ayah, Arie Kriting curhat mendapat cobaan dunia yang berat.

"Satu lagi cobaan dunia yang sulit aku tahan, tetapi tetap berusaha tidak aku lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan," curhat Arie Kriting dikutip dari cuitannya di Twitter, Rabu (7/9/2022).

Cobaan berat yang dimaksud Arie Kriting adalah tidak mencium kening istri dan bayinya saat tidur.

Arie Kriting (instagram @arie_kriting)
Arie Kriting (instagram @arie_kriting)

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," lanjut Arie Kriting di cuitan yang sama.

Arie Kriting juga membagikan curhatannya tersebut ke Instagram. Pemilik nama Satriaddin Maharinga Djongki menyinggung bagaimana kebahagiaan juga bisa menjadi cobaan.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan," tulis Arie Kriting.

"Maka kita harus bisa menahan diri untuk tidak berlebihan dalam bersedih maupun bahagia. Alhamdulillah Ya Allah," sambungnya, bersyukur atas cobaan yang tengah dihadapinya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # arie kriting # arie kriting curhat mendapat cobaan # indah permatasari

Hot Video

Berita Terkini