Hot Video

Salmafina Ngaku Benci Dekorasi Natal, Sampai Ogah ke Mall dan Vatikan

Saat berkunjung ke Vatikan pun, Salmafina Sunan menolak masuk. Simak videonya!

Yohanes Endra
Jum'at, 09 September 2022 | 06:00 WIB
Gaya Pacaran Salmafina Sunan. (Instagram/salamafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan baru-baru ini kembali berbagi pengalaman seputar perjalanan spiritualnya. Ia mengaku tumbuh di lingkungan keluarga yang beragam dari sisi agama, banyak keluarga dan kerabat yang memeluk Kristen.

Ia menyebut bahwa keluarganya selalu rukun meski berbeda dalam hal keyakinan.

"Aku tumbuh juga di keluarga yang setengah muslim setengah kristen. Dan kami rukun sekali, nggak pernah berantem," cerita Salmafina Sunan kepada Daniel Mananta dalam video YouTube yang tayang pada Rabu (7/9/2022).

Meski kini beragama Kristen, ternyata Salmafina Sunan sempat sangat benci terhadap dekorasi Natal. Kebencian itu bahkan terbawa sampai Salmafina dewasa.

Momen Salmafina Sunan Rayakan Lebaran (Instagram/@salmafinasunan)
Momen Salmafina Sunan Rayakan Lebaran (Instagram/@salmafinasunan)

"Tapi ini lucu. Waktu aku kecil, kalo Natal aku selalu enggak mau dan kalau ke mal selalu keganggu gitu lho. Karena aku benci dekorasi Natal," ujar Salmafina Sunan.

"Aku kesal aja lihat Bunda Maria. Suka enggak mau makan kalau habis melihat kayak patung apa segala macam. Dan kebawa sampai gede kayak gitu," ucap putri Sunan Kalijaga tersebut.

Saat berkunjung ke Vatikan pun, Salmafina Sunan menolak masuk padahal ayah dan ibunya bahkan menikmati wisata di sana. Kendati begitu, Salmafina membantah benci dengan agama Kristen.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # salmafina # salmafina sunan # salmafina pindah agama

Hot Video

Berita Terkini