Stories Artist

Hot Video

Deddy Corbuzier Ungkap Momen Kenalkan Anak Angkat ke Azka, Seperti Apa?

Dalam kesempatan itu ada juga Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier.

Nur Khotimah
Minggu, 04 September 2022 | 07:00 WIB
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

Matamata.com - Deddy Corbuzier memutuskan untuk mengangkat seorang anak perempuan, Nada Tarina Putri. Baru-baru ini, Deddy Corbuzier pun mengungkap momen perdana mengenalkan anak angkat ke Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa Sabrina dan Azka sempat kaget saat ia menjelaskan niat untuk mengangkat Nada sebagai anak.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, mereka berdua akhirnya bisa menerima keberadaan Nada di dalam keluarga. Deddy menambahkan bahwa kini anak perempuannya jadi sangat dekat dengan Sabrina.

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

"Sekarang, Nada itu geng-gengannya sama bini gue, sekarang saya malah, mereka geng-gengan. Suruh temenin papanya biar nggak macem-macem, karena annak cewek kan woman support woman kan," ucap Deddy Corbuzier saat ngobrol bersama Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier juga memberikan perumpamaan untuk menjelaskan bagaimana ia akan memperlakukan Azka yang merupakan anak biologis dan Nada yang merupakan anak angkat.

"Ini menarik, gue bilang sama anak gue gini, kalau kamu dua-duanya (Nada dan Azka) jatuh, dua-duanya berdarah, yang papa tolong pasti Nada dulu walaupun dia anak angkat," ungkapnya.

Hal itu dilakukan Deddy bukan tanpa alasan. Ia mengaku lebih memberikan kepercayaan pada Azka untuk menjaga dirinya sendiri sedangkan pada Nada ia lebih memberikan perhatian dan perlindungan.

"Karena ada dua hal, I care of her, I trust of you. Jadi lu mau ngapain, I give you trust, tapi with her I give a care, jadi ini dua hal yang berbeda," tegasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # nada tarina putri # deddy corbuzier # azka corbuzier # sabrina chairunnisa

Hot Video

Berita Terkini