Stories Artist

Hot Video

Iis Dahlia Dikritik Pamer Kamar Berantakan Anak Gadisnya: Malah Dipublish

Saking berantakannya, Iis Dahlia menyebut ketika mencari baju di kamar anaknya seperti sedang mencari peniti.

Ade Wismoyo
Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:59 WIB
Potret Iis Dahlia Liburan di Paris (instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia dikenal sebagai seorang pedangdut senior yang kerap membagikan cerita tentang keluarganya, termasuk kedua buah hatinya yaitu Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Selain itu, Iis Dahlai juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki hunian mewah.

Baru-baru ini, dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip tampak Iis Dahlia sedang mengajak Ayu Ting Ting untuk masuk ke kamar putrinya, Salsha. Dalam kesempatan tersebut, Iis Dahlia masih menganakan pakaian rumahan berupa kaos putih dan celana pendek.

Iis Dahlia (instagram/@lambegosiip)
Iis Dahlia (instagram/@lambegosiip)

Iis Dahlia lantas menjelaskan kelakuan anak perempuannya pada Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Ia memperlihatkan kamar sang anak yang tampak mewah dengan perabot bergaya modern.

"Tadinya mama buk, yang masukin baju-baju nih udah rapi-rapi kaya begini," ujar Iis Dahlia sambil menunjuk tumpukan baju.

Saking berantakannya, Iis Dahlia menyebut ketika mencari baju di kamar anaknya seperti sedang mencari peniti.

"Nyari baju di kamar kakak itu kaya nyari peniti," ucap Iis Dahlia.

Ia juga memperlihatkan isi lemari sang anak yang berantakan dan tak tertata dengan rapi.

"Terus Mama nyari di lemari, betapa terkejutnya aku ya Allah, tuh molak-malik molak-malik," sambungnya.

"Orang mah kan, mama sama papa mah ya baju lengan panjang, lengan panjang gitu kalau lemari mama," pungkasnya.

Transformasi Salshadilla Juwita. (Instagram/salshaindradjaja/stalkers_pekanbaru)
Transformasi Salshadilla Juwita. (Instagram/salshaindradjaja/stalkers_pekanbaru)

Mendengar penjelasan Iis Dahlia, Ayu Ting Ting lantas menyebut bahwa kelakuan anak Iis Dahlia mirip dengan adiknya, Syifa.

"Syifa banget ini Syifa, Syifa sini lu ngaca," ujar Ayu Ting Ting.

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar.

"Tahu anaknya jorok malah dipublish," komentar salah satu netizen, "Kemproh (jorok), nggak cocok sama penampilannya," sahut netizen lain.

"Udah bisa ngerasain pacaran kok masih jorok kayak gitu, miris," sahut netizen lain, "Pasti orangnya jorok. Cewek bersih bisa dilihat dari kamar tidur dan kamar mandi. Mungkin apa-apa harus nyuruh sama ART suruh beresin," komentar lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Tags # iis dahlia # ayu ting ting # kamar berantakan

Hot Video

Berita Terkini