Hot Video

Bunga Zainal Ungkap Penyakit yang Diderita, Nunung Curhat Tabungan Ludes

Bunga Zainal ternyata mengalami infeksi darah. Nunung Srimulat mengungkap alasannya menjual aset saat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Yohanes Endra
Selasa, 15 Juni 2021 | 21:40 WIB
Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (15/6/2021), di antaranya: Bunga Zainal ternyata mengalami infeksi darah. Nunung Srimulat mengungkap alasannya menjual aset saat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

1. Bunga Zainal Ungkap Penyakit yang Diderita: Virus Sudah Menyebar

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya menurun. Ia sampai harus dirawat inap dan juga dipasang infus. Bukan COVID-19 seperti yang dikhawatirkan netizen, Bunga ternyata mengalami infeksi darah. Hal ini dikarenakan makanan yang dikonsumsi wanita 34 tahun itu terpapar bakteri dan virus.

Baca Selengkapnya

2. Nunung Srimulat Curhat Soal Tabungan Ludes sampai Terpaksa Jual Aset

Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)
Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)

Nunung Srimulat secara terbuka mengungkap alasannya menjual aset saat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Uang tabungan Nunung Srimulat pun sampai ludes. Hal itu terungkap saat Nunung Srimulat tampil di program Brownis yang tayang pada Senin (14/6/2021).

Baca Selengkapnya

3. BCL Positif Terinfeksi Virus Corona, Bagaimana Kondisinya?

Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)
Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)

Bunga Citra Lestari, atau yang kerap disapa BCL, mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona Covid-19 melalui unggahan di Instagram, pada Senin (14/6/2021) malam. Dalam dua unggahan foto, terlihat BCL sedang menunggu di hasil suatu rumah sakit. Wanita 38 tahun tersebut mengenakan dua masker berwarna pink dan putih, serta sweater dan topi corak hitam abu-abu.

Baca Selengkapnya

4. Susul Raffi Ahmad Beli Klub Bola, Atta Halilintar Bantah Ikuti Tren

Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Atta Halilintar bersama Putra Siregar telah resmi mengumumkan akuisisi klub sepak bola liga 2 Indonesia PSG Pati. Mereka kemudian mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC. Walau begitu, Atta membantah mengekor Raffi Ahmad dan Gading Marten yang lebih dulu akuisisi klub sepak bola. Dia menegaskan sudah lama memiliki impian memiliki tim sepakbola bersama Putra Siregar.

Baca Selengkapnya

5. Anak Bontot Jarang In Frame, Shireen Sungkar: Sedang Terapi Speech Delay

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  (Instagram/@teukuwisnu)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Shireen Sungkar merupakan salah satu selebriti yang cukup sering membagikan momennya bersama buah hatinya di Instagram. Namun, netizen bertanya-tanya mengapa putri terakhirnya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, jarang terlihat di depan kamera. Shireen pun menjawab alasannya melalui sebuah unggahan foto, pada Selasa (15/6/2021).

Baca Selengkapnya

Tags # bunga zainal # nunung srimulat # bunga citra lestari # bcl # atta halilintar # shireen sungkar

Hot Video

Berita Terkini