Siti Badriah Dituding Oplas, Jawabannya Makjleb

"Alhamdulillah aku dirawat suamiku," pamer Siti Badriah.

Yohanes Endra
Rabu, 18 Januari 2023 | 20:16 WIB
Potret terbaru Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Potret terbaru Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Matamata.com - Siti Badriah menanggapi komentar julid netizen yang selalu menudingnya operasi plastik (oplas). Dia sampai bingung mengapa banyak yang menuduhnya sudah oplas padahal wajahnya hanya melakukan perawatan kecantikan biasa.

Awalnya netizen membandingkan penampilan Siti Badriah dan Zaskia Gotik yang sama-sama penyanyi dangdut dari kampung. Menurut mereka Gotik lebih cantik sebelum pedangdut yang akrab disapa Sibad ini oplas.

"Tapi sebelum OP, Zaskia lebih cantik. Dulu sebelum Sibad kariernya naik yang masih tinggal di apartemen kecil di situ belum OP," tulis netizen.

Baca Juga: Suaminya Mesra dengan Natasha Wilona, Komentar Siti Badriah Jadi Sorotan

Melalui sebuah video, Sibad menegaskan kalau tidak oplas. Dia menunjukkan wajah aslinya.

"Operasi dari mana? MasyaAllah," ucap Sibad gemas sendiri. "Dirawat syantiek. Alhamdulillah saya mempunyai suami, Krisjiana itu merawat saya dengan baik. Memperbaiki yang kurang-kurang. Alhamdulillah belum ada yang dioperasi," ucapnya.

Baru dia menjelaskan beberapa perawatan yang dilakukannya agar penampilannya semakin cantik, sekaligus menegaskan hidungnya asli dari lahir seperti itu.

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Siti Badriah, Kembali Seksi usai Sempat Dicap Norak

"Hidung dari kecil sudah begini, ada tulangnya belum diapa-apain. Bibir emang difiller biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang sudang nggak ada, gigi diveneer jadi bagus, terus perawatan laser-laser biar cantik," bebernya.

Dia sampai bingung harus menjelaskan berapa kali kalau dirinya tidak operasi plastik.

Melihat curhatan Siti Badriah yang diunggah ulang akun @insta_julid, netizen meninggalkan komentar bermacam-macam. Ada yang terlihat membela Sibad karena memang tidak oplas.

Baca Juga: Siti Badriah Tampil Seksi, Pakar Komentari Video Syur Mirip Rezky Aditya

"Jaman dulu Sibad belum terkenal pernah liat dia hidungnya memang sudah mancung begitu .. Kalau masalah glowing terus filler, pasang behel + veneer, Botox & perawatan yg lain mah itu bonus ya secara dia emang punya duit & entertainer .. Masa punya duit kaga ngerawat diri kan lucu aje .. Jadi kalau dia sekarang keceehh mah wajar-wajar aja x .. Gw aja yg miskin tetep ngerawat muka biar kaga kusam-kusam banget apalagi dia artis duitnya juga banyak .. Netizen suka ngadi-ngadi," komentar netizen.

"Kalian kalo banyak duit juga palingan main filler botox infus. Yakin deh. Mereka pada julid karena belum mampu, kalo udah mampu juga diem-diem aja. Malah minta spal spill tempat treatment bagus wakakak. Dunia tipu-tipu," komentar netizen lain.

"Sibad dari dulu sampai sekarang sih wajahnya gak berubah, memang sudah cantik dari sananya. Hanya saja sekarang wajahnya lebih tirus aja," sanjung netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Berita Terkait

TERKINI

Akun Instagram ini menerawang hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William.
dangdut | 18:32 WIB
"Buat apa selingkuh?" celetuk Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah.
dangdut | 15:42 WIB
Komentar Ivan Gunawan langsung diserbu, "Cie cie pura-pura tersenyum."
dangdut | 08:30 WIB
Gaya cuek tanpa filter Kiky Saputri sangat kontras dari Syahrini yang biasa mengedit fotonya.
dangdut | 14:25 WIB
Siti Badriah segera menegur dan meminta sang suami mengambil kimchi dari mulut anaknya.
dangdut | 18:42 WIB
Lesti Kejora kerap berbagi potret kebersamaan dengan mereka.
dangdut | 15:00 WIB
Kembali ke dunia hiburan, Siti KDI kembali disorot termasuk rumahnya selama menetap di Turki.
dangdut | 14:12 WIB
Jilbab yang dipakai Lesti Kejora dibanding-bandingin sama punya Margin Wiheerm.
dangdut | 13:09 WIB
Jirayut kerap membagikan potret masa kecilnya saat masih tinggal di Thailand.
dangdut | 12:05 WIB
"Dede Lesti kalo bersama teman-temannya kelihatan bahagia banget ekspresinya," kata netizen mengomentari unggahan Lesti Kejora.
dangdut | 07:48 WIB
Tampilkan lebih banyak