Stories Artist

Dangdut

Sempat Naikkan Tarif Dewi Persik, Nasib Angga Wijaya Kini Ngekos

Angga Wijaya terpaksa harus tinggal di kos-kosan.

Yohanes Endra
Senin, 08 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Angga Wijaya. (Instagram)
Angga Wijaya. (Instagram)

Matamata.com - Perbincangan mengenai kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya seolah tak pernah usai dan selalu menjadi topik hangat di jagat maya.

Bahkan, muncul kabar-kabar yang mengatakan bahwa nasib Angga Wijaya kini harus terpaksa tinggal di kos-kosan pasca bercerai dengan Dewi Persik.

Sebelumnya, melansir dari antvklik pada 1 Agustus 2022, proses persidangan antara Angga Wijaya dan Dewi Persik kembali digelar pada hari Senin, 1 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam proses persidangan kali ini, Angga Wijaya dan Dewi Persik dinyatakan telah resmi bercerai.

Di lain sisi, dilansir dari intipseleb pada Jumat, 5 Agustus 2022, setelah bercerai dengan Dewi Persik, Angga Wijaya terpaksa harus tinggal di kos-kosan karena tidak memiliki simpanan uang.

Sementara itu, kuasa hukum Dewi Persik yakni Emi Wiranto mengkonfirmasi pernyataan perceraian ini secara langsung ketika ditemui awak media seusai proses persidangan berlangsung.

Namun, Angga Wijaya dan Dewi Persik masing-masing tidak ada yang menghadiri proses persidangan mereka yang digelar di Kantor Pengadilan Jakarta Selatan ini.

"Putusannya akhir ini, majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung, intinya begitu," tutur Emi Wiranto dikutip dari Viva.co.id pada Senin, 1 Agustus 2022.

Emi juga mengungkapkan bahwa perpisahan kliennya dengan Angga Wijaya tersebut adalah secara baik-baik dan Dewi Persik juga tidak menuntut harta dari Angga Wijaya.

"Tidak ada (minta harta gono-gini), pisah baik-baik," lanjutnya.

Meskipun keduanya telah resmi bercerai, masih ada agenda lanjutan dalam proses perceraian keduanya yakni Angga Wijaya masih harus melakukan ikrar pembacaan talak kepada mantan istrinya yaitu Dewi Persik.

"Sudah resmi bercerai, tetapi masih ada agenda ikrarnya (pembacaan talak dari Angga Wijaya)," tutur Emi Wiranto.

Akan tetapi, kapan tepatnya agenda pembacaan ikrar ini dilakukan belum diketahui secara pasti.

Sementara di lain sisi, Angga Wijaya kini harus tinggal di kos-kosan dan mengaku bahwa ia masih menyesuaikan diri pasca bercerai dengan Dewi Persik.

Sebelumnya, Angga mengaku bahwa ia sempat menaikkan tarif manggung Dewi Persik setelah melayangkan gugatan cerai.

Hal tersebut ia lakukan lantaran Angga ingin mempunyai uang simpanan untuk mencari pekerjaan atau usaha setelah dirinya resmi bercerai.

“Fakta (pernah mark up tarif job Dewi Perssik). Bukan suka, tapi beberapa kali. Setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik. Pasca proses perceraian. Kenapa saya gitu? Awalnya saya pikir mau ambil untung untuk pegangan di Jakarta,” ucapnya di salah satu acara televisi swasta, Jumat, 5 Agustus 2022.

“Setelah saya cerai dan tidak tinggal bersama, saya mau jadikan modal untuk cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan. Kalo gak berkenan, udah beberapa yang saya balikan. Ada 3 pekerjaan,” lanjutnya.

Angga Wijaya juga mengaku bahwa ia pernah meminta izin ke Dewi Persik untuk menaikkan tarif menyanyinya sehingga Angga bisa memperoleh untung dari bayaran manggung Dewi Persik.

Namun, ternyata ide Angga Wijaya tersebut ditolak oleh Dewi Persik.

“Saya bilang, ‘Neng boleh gak mark up atau jual lebih? Aku kan gak motong jatah kamu. Let’s say 100 juta, aku naikin 120 juta’. ‘(Depe jawab) Gak jangan, naikin setinggi-tingginya masuk ke aku aja,” cerita Angga Wijaya.

Hingga kini Angga Wijaya harus tinggal di kos-kosan.

“Fakta (menyesuaikan diri tinggal di kos-kosan dan mulai dari nol). Ini jam tangan dari dia juga, tapi sering dipake jadi gak ditinggal. Fasilitas apa ini contohnya? Kendaraan kan aku pake punya dia. Rumah, aku tinggal pake rumahnya,” ceritanya.

Tags # angga wijaya # dewi perssik # dewi persik dan angga wijaya

Hot Video

Berita Terkini