Dangdut

Nassar Ogah Permainkan Desy Ratnasari: Nikah Besok Juga Bisa!

Nassar tak ragu melamar atau menikah dalam waktu dekat.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:50 WIB
Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)
Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nassar tampaknya semakin serius mendekati Desy Ratnasari. Terlebih ketika Desy memberikan sinyal hijau, Nassar terus memantaskan dirinya.

Selama ini Nassar dikenal pecicilan ketika beraksi di panggung. Tapi setelah mengenal Desy, ia jadi bersikap lebih santun dan kalem.

Nassar bahkan tak ragu melamar atau menikah dalam waktu dekat. Tapi sayangnya dari segi karakter, ia belum mengenal sosok Desy Ratnasari lebih dekat.

Potret Terbaru Nassar Usai Diet. (Instagram/kingnassar88)
Potret Terbaru Nassar Usai Diet. (Instagram/kingnassar88)

"Masalah ngelamar, menikah itu buat laki-laki gampang, apalagi yang sudah pernah berumah tangga. Aku pernah berumah tangga, teh Desy juga pernah, gampang kalo nikah mah, besok juga bisa. Cuman untuk menghadapi orang-orang kan beda-beda," ucap Nassar dilansir dari channel YouTube PAGI PAGI AMBYAR.

"Dari segi karakter, aku belum kenal teh Desy, teh Desy belum kenal aku," imbuh Nassar.

Sementara itu, Desy mengatakan jika Nassar adalah pria yang santun. Dari cara bicaranya, mantan suami Musdalifah itu dimata Desy adalah pria yang berhati-hati.

Tangkapan layar Desy Ratnasari dan Nassar saat dihadirkan di acara talkshow.
Tangkapan layar Desy Ratnasari dan Nassar saat dihadirkan di acara talkshow.

"Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung omongan dia, kalo ngomong ditelepon aja dihitung, apa dampaknya kepada saya," ucap Desy.

"Jadi ya saya sih jujur, sebagai perempuan yang tentunya di usia saya yang udah tua, saya hanya melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan," imbuhnya.

Saat ini Desy hanya menjalani pendekatan dengan Nassar. Ia pun tak masalah lanjut ke jenjang yang lebih serius jika memang ada kecocokan.

Tags # nassar # nassar melamar desy ratnasari # desy ratnasari

Hot Video

Berita Terkini