Dangdut

Sebelum Meninggal Dunia, Pedangdut Ona Sutra Sempat Terkena Stroke

Ona Sutra sempat memberi kabar kalau dirinya terkena stroke.

Yohanes Endra | Ferry Noviandi
Selasa, 12 April 2022 | 15:00 WIB
Ona Sutra [YouTube/PT. Alunan Senada Record]
Ona Sutra [YouTube/PT. Alunan Senada Record]

Matamata.com - Pedangdut Ona Sutra meninggal dunia di usia 68 tahun hari ini, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kabar perihal meninggalnya penyanyi yang cukup populer di era 1990-an ini diperoleh dari masjid di sekitar rumah Ona Sutra di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat. Informasi tersebut kemudian yang viral di media sosial.

Belum diketahui sebab meninggalnya Ona Sutra. Namun pada 2020, pelantun "Terbayang-Bayang" ini sempat memberi kabar kalau dirinya terkena stroke.

Kondisi Ona Sutra sendiri dibagikan akun Instagram @h_adeputra. Pada Senin (7/9/2020), dia mengunggah video singkat dari Ona Sutra.

Ona Sutra [Instagram/@h_adeputra]
Ona Sutra [Instagram/@h_adeputra]

Di situ tampak lelaki 68 tahun ini berbicara terbata-bata mengenai keadaannya. Terlihat ada tiga koyo di keningnya.

"Assalamualaikum buat penggemar-penggemar saya dimana pun berada, saya mohon doanya karena saya akhir-akhir ini terkena penyakit stroke," ujar Ona Sutra.

Dia pun minta doa agar lekas pulih. Tak lupa, Ona Sutra juga meminta maaf atas semua kesalahannya di masa lampau.

Ona Sutra merupakan pedangdut yang cukup terkenal di era 1990-an dan memiliki sejumlah hits seperti "Terbayang-Bayang", "Titip Cintaku", Sisa-Sisa Cinta" dan lainnya. Ona sempat duet bareng istrinya sendiri, Dahlia dan menghasilkan sejumlah hits seperti "Sama-Sama Rindu" dan "Sama-Sama Cinta".

Tags # ona sutra # ona sutra meninggal # ona sutra meninggal dunia

Hot Video

Berita Terkini